Dark?

Sinopsis Beyond Evil Episode 6

All chapters are in Beyond Evil (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 6 Beyond Evil dimulai dengan Jin-Mook membuat makanan dan muncul di kantor polisi sambil menghitung. Ji-Hwa menunjukkan untuk menyambutnya, mengambil kimchi dari pria itu saat dia berjalan pergi.

 

Di gardu induk dia melakukan hal yang sama, mengantarkan kimchi untuk mereka dan menghitung. Ji-Hoon berjuang untuk menahan air mata saat Jin-Mook pergi. Ternyata penghitungannya sebenarnya dilakukan dengan jumlah orang yang dia temui – sengaja mengisyaratkan bahwa dia mencoba memberi dirinya alibi atas tindakannya.

 

Kami kemudian memotong ke 23 Oktober 2020 – malam Min-Jung hilang. Dalam perjalanan pulang dia mengirim pesan kepada Jung-Je dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan pulang. Ji-Hoon tampaknya memiliki beberapa “urusan untuk diurus” setelah meninggalkan kantor polisi sementara Dong-Sik memutuskan untuk tidak menemukan Min-Jung.

 

Namun di sakunya, ada kunci Min-Jung. Dia mengeluarkan beberapa pil dan meneleponnya, dengan gadis itu disimpan di teleponnya sebagai “cinta Dong-Sik selamanya”. Dia mengingatkannya bahwa dia meninggalkan kunci di gardu saat dia menutup telepon. Jung-Je ada di sana untuk menyambutnya.

 

Dia menawarkan untuk membawa pulang Min-Jung sementara Jin-Mook dan Ji-Hoon kebetulan ada di sana. Jin-Mook sengaja mendengar Min-Jung memanggilnya menyeramkan dan mengklaim dia membuatnya merinding. Dia berlari, bersembunyi di dalam tokonya saat kami memotong ke berbagai adegan berbeda tentang dia mengikat Min-Jung dan memotong. Apakah ini hanya sebuah visi atau benar-benar nyata, masih harus dilihat.

 

Sementara itu, Dong-Sik dan Joo-Won memulai kembali percakapan mereka di ruang bawah tanah. Hanya saja, Jin-Mook meminta nomor telepon Joo-Won. Sebagai gantinya, Dong-Sik menyerahkan telepon kepadanya. Dia ingin bertemu Joo-Won, membawa mereka berdua ke rumahnya untuk mencari tahu apa yang terjadi.

 

Jin-Mook ingin Joo-Won menyelidiki kasus ini, terutama setelah berita bahwa dia adalah detektif yang sangat baik. Meskipun dia setuju untuk melakukannya, Dong-Sik membawanya ke samping dan bertanya apa yang dia lakukan.

 

Dong-Sik tidak ingin dia menyelidiki karena suatu alasan tetapi Joo-Won malah membalikkannya, percaya bahwa Ji-Hwa mungkin adalah orang yang Dong-Sik tutupi. Selain itu, dia juga mengangkat masalah kantor polisi, termasuk bagaimana rekaman itu dihapus selama dia kembali untuk menyerahkan file.

 

Joo-Won akhirnya mulai menyelidiki, mengambil pernyataan Jin-Mook. Semuanya menjadi terlalu banyak untuk Dong-Sik, yang pergi.

 

Joo-Won menggunakan pernyataan ini dan mulai mengumpulkan apa yang terjadi malam itu. Ternyata Min-Jung berhasil kembali ke rumah tetapi Ji-Hoon tiba dan mengetuk pintu, memintanya untuk menunjukkan. Kepala Nam juga mengintai sementara Dong-Sik tampaknya sengaja melewatkan kembali ke toko dengan Jin-Mook. Tapi kenapa?

 

Yah, sepertinya semua barang milik Min-Jung masih utuh kecuali beberapa barang yang tampaknya tidak berhubungan. Handuk, handuk, dan ponselnya hilang semua.

 

Investigasi berlanjut dan Joo-Won tiba untuk melihat Jae-Yi, yang juga mengkonfirmasi barang-barang ini hilang karena dia biasanya mengikat handuk di busur di kamar mandi. Setelah berterima kasih atas bantuannya, Joo-Won mempertimbangkan momen-momen penting dalam transkrip audio ini, termasuk Dong-Sik bertanya tentang barang-barang yang hilang.

 

Jung-Je terus retak, mendengar suara-suara dan bertanya-tanya ada apa dengannya. Dia tetap yakin bahwa Dong-Sik bukan pelakunya tetapi ibunya memotongnya sebelum dia bisa memberi tahu alasannya. Ketika Jung-Je pergi, setelah disetujui periode ketidakhadirannya olehnya, Chang-Jin keluar dari bayang-bayang dan menanyakan pertanyaan yang sama, menanyakan apa yang dia ketahui.

 

Namun, Do menuntut agar dia menyerahkan rekaman kamera dasbor, mengisyaratkan bahwa dia juga mengetahui apa yang terjadi di sini. Ada rahasia di mana-mana tampaknya!

 

Joo-Won terus menyelidiki, yang membawanya ke Kepala Nam lagi. Saat-saat dia memasuki ruang keamanan tampaknya berkorelasi dengan dia menghapus rekaman dari komputer. Setelah memastikan telepon Joo-Won tidak merekam, dia mengakui kebenarannya.

 

Dong-Sik mencuri dokumen kasus dari ruang rekaman yang berusia lebih dari 20 tahun terkait dengan hilangnya saudara perempuannya. Nam menyuruhnya untuk menggantinya dan kemudian menghapus rekamannya. Dia tampaknya melakukannya untuk melindungi perwira juniornya. Joo-Won tidak yakin ini adalah versi sebenarnya dari kejadian tersebut.

 

Tampaknya Nam menyembunyikan sesuatu yang besar, terutama ketika Dong-Sik juga menanyainya secara pribadi dan memberi tahu Kepala bahwa dia tidak pernah meminta pria itu untuk menghapus rekaman dari lorong dan ruang rekaman.

 

Di kantor polisi, Ji-Hwa menerima rekaman dashcam yang juga bocor secara online juga, memberatkan Ji-Hoon. Sayangnya ini segera melihat divisi Kejahatan Kekerasan datang untuk menangkapnya. Sementara dia dibawa pergi. Dong-Sik menunjukkan dan memberi tahu Ji-Hoon bahwa dia harus berterus terang dan mengungkapkan semua yang terjadi. Dong-Sik kemudian bergegas langsung ke ruang arsip, berusaha dengan sia-sia untuk menghubungi Jung-Je.

 

Ji-Hoon yang sangat gugup diwawancarai dan dia mengakui bahwa Jung-Je adalah orang yang membawa pulang Min-Jung malam itu. Saat semuanya mulai terurai, Kepala Nam memberitahu Ji-Hwa untuk membawa Dong-Sik pergi.

 

Saat mereka duduk makan malam bersama dengan Jae-Yi, Jin-Mook muncul dengan tampang mencurigakan. Dong-Sik segera menuju ke luar, berjalan menjauh dari toko Jagal. Ketika dia melakukannya, dia melihat ke bawah pada sesuatu di dalam laci selama pemotretan sudut pandang.

 

Sama seperti itu, ada ping di telepon. Kami kemudian memotong ke Joo-Won yang tiba-tiba menerima pembaruan yang sama dari telepon Min-Jung. Joo-Won menagih ke tukang daging di mana Jin-Mook kebetulan telah menerima pesan di teleponnya yang bertuliskan “Ayah … tolong biarkan aku keluar.” Pesan ini dikirim hari ini, pukul 22.22.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Beyond Evil Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Beyond Evil Episode 6, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 6 online, baca Sinopsis Beyond Evil Episode 6 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 6