Dark?

Review Blue Spring From A Distance (2021)

All chapters are in At a Distance, Spring is Green (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Blue Spring From A Distance adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Park Ji-Hoon, Kang Min-Ah, dan Bae In-Hyuk. Judul akhir yang digunakan adalah At a Distance, Spring is Green. Drama ini ditayangkan KBS2 menggantikan slot drama Youth of May. Berikut sinopsis dan review drama Korea Blue Spring From A Distance.

Plot sinopsis drama Blue Spring From A Distance

Drama ini diadaptasi dari webcomic berjudul “Meorliseo Bomyun Peureun Bom” karya Ji Nyoong (diterbitkan mulai 19 April 2014 melalui comic.daum.com/webtoon/). Sebuah kisah mahasiswa muda, Yeo Joon (diperankan oleh Park Ji-Hoon), Kim So-Bin (diperankan oleh Kang Min-Ah) dan Nam Soo-Hyun (diperankan oleh Bae In-Hyuk).

 

Yeo Joon adalah mahasiswa tahun pertama. Dia memiliki penampilan yang imut dan kepribadian yang cerah. Dia mencoba untuk menunjukkan kepada orang-orang hanya citra yang baik. Dia memiliki orang tua yang kaya, tetapi dia tidak menerima cukup kasih sayang dari orang tuanya.

 

Kim So-Bin adalah seorang mahasiswa tingkat 3. Dia tulus dan jujur. Setelah orang tuanya bercerai, dia tinggal bersama ayahnya.

 

Nam Soo-Hyun adalah seorang mahasiswa universitas yang cerdas dan perfeksionis. Dia memiliki penampilan yang tampan dan menerima nilai akademis yang sangat baik. Tapi dia secara finansial dalam situasi sulit. Dia melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu untuk menghidupi dirinya sendiri dan juga ibu keluarga dan adiknya. karena situasinya, dia sinis kepada orang-orang.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Review Blue Spring From A Distance (2021) di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Review Blue Spring From A Distance (2021), baca Review Blue Spring From A Distance (2021) online, baca Review Blue Spring From A Distance (2021) lengkap, ,

Comment

Chapter 0 - Pre-review