Recap All of Us Are Dead Episode 1

oleh  | 

Kali ini, saya akan bagikan recap All of Us Are Dead Episode 1. Kamu bisa temukan semua recapnya di Review dan Sinopsis All of Us Are Dead. Episode ini dimulai dengan seorang anak bernama Jin-Soo yang dibully di sekolah. Dengan hujan yang turun dan di bawah tanda neon salib, Jin-Soo membalas dan membentak. Dengan anggota badan yang berkerut, dia meluncurkan dirinya ke anak-anak lain … dan jatuh ke kematiannya. Atau setidaknya, itu harus menjadi kematiannya.

Dia masih hidup dan dibawa ke rumah sakit dengan luka serius. Dia bukan dirinya sendiri, dan ayahnya, Byeong-Chan, muncul dan memperhatikan dia menggeram dan menggeram. Sambil memegang Alkitab, dia meminta maaf sebelum memukuli putranya. Itu tidak cukup dan dia masih hidup.

Kita kemudian beralih ke Hyosan High School. Khususnya lab sains, tempat tikus gila di dalam sangkar menggigit seorang gadis bernama Hyeon-Ju. Saat dia memegang jarinya yang berdarah, Byeong-Chan muncul. Tampaknya ini adalah labnya dan ketika dia melihat luka Hyeon-Ju, dia menutup pintu dan menahannya.

Setelah putranya hilang, rumor mulai menyebar tentang Byeong-Chan. Anak-anak berbisik bahwa dia berbau seperti mayat yang membusuk dan sejak Jin-Soo menghilang, dia perlahan menjadi semakin gila dan tidak menentu. Nah, jika itu termasuk mengikat siswa yang digigit itu dan menahannya di dalam labnya maka ya, dia pasti gila.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 16 Part 1

Di sinilah kita sedikit tenang dan mulai mengenal beberapa siswa ini. On-Jo adalah anak yang cerdas dan optimis, tetapi ayahnya sama sekali tidak memiliki harapan baginya untuk berprestasi di sekolah. Tidak ada tekanan, dan dia mengakui bahwa semua orang sama – terutama karena dia bekerja sebagai paramedis dan melihat cedera yang mengancam nyawa setiap hari.

Salah satu sahabatnya adalah Cheong-San, dan dia jelas menyukainya. Dia tidak menunjukkannya, malah memperlakukannya dengan kejam. Namun, itu tidak seberapa dibandingkan dengan pengganggu kejam di sekolah, Gwi-Nam. Dia adalah pria yang kita lihat memukuli Jin-Soo di awal episode. Dia mengalihkan perhatiannya ke beberapa anak lain, termasuk Eun-Ji, yang dia paksa untuk menanggalkan pakaian, dan Cheon-Su, yang dia paksa untuk merekam.

Su-Hyeok muncul dan mencoba menghentikan ini tetapi anak-anak takut dan menyerah pada keinginan para pengganggu.

Sayangnya, keadaan hanya menjadi lebih buruk bagi Eun-Ji, yang mendapati dirinya atas kehendak Myeong-Hwa. Dia mencoret-coret kaosnya, menulis dalam bahasa Inggris “I’m jol sexy” saat di kelas.

Sementara Eun-Ji memaafkan dirinya sendiri, Hee-Sun juga melakukannya karena dia merasa di bawah cuaca dan perlu menemui perawat. Hyeon-Ju tersandung keluar dari lab tempat dia ditahan dan jelas terinfeksi. Dengan mata merah dan geraman, guru itu menelepon rumah sakit. Anak-anak lain menyebutkan bahwa Hyeon-Ju juga berbau seperti mayat busuk.

Baca juga :  Sinopsis Vincenzo Episode 2

Paramedis tiba untuk membawa Hyeon-Ju pergi, dipimpin oleh ayah On-Jo. On-Jo mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya, kemungkinan untuk terakhir kalinya. Hyeon-Ju bukanlah dirinya sendiri dan dia dibawa ke jantung kota. Sayangnya, ketika Byeong-Chan menyadari bahwa Hyeon-Ju telah pergi, dia terkejut dan mendesak mereka untuk memasukkannya ke dalam karantina. Karena penculikannya, dia didekati oleh beberapa petugas polisi dan ditangkap.

Sementara ini terjadi, kita mengetahui bahwa perawat sekolah sebenarnya digigit oleh Hyeon-Ju. Tidak butuh waktu lama baginya untuk berbalik, dengan urat hitam menonjol dari gigitan di lengannya. Saat dia berbaring di lantai, kejang-kejang, Gwi-Nam melihatnya dan mulai syuting. Temannya langsung digigit dan berbalik juga.

Melalui one-shot take yang sangat apik, kami memotong drama di lantai bawah untuk melihat Eun-Ji di atap. Dia ingin melarikan diri dari neraka, tetapi sebelum dia melompat, beberapa siswa yang terinfeksi jatuh ke luar jendela di depannya, memecahkan kaca dan menggeram dengan kejam.

Yang terinfeksi terus bertambah jumlahnya, dan itu menimbulkan masalah yang sangat besar bagi para siswa di dalam kantin. Diantaranya adalah I-Sak, Cheong-San, Sy-Hyeok dan On-Jo. Yang terakhir terkejut, dan ketika orang yang terinfeksi datang dan menjepitnya, segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk.

Bersambung ke Recap All of Us are Dead Episode 2.

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *