Priest (2018)

Priest adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Yeon Woo-Jin, Jung Yoo-Mi, dan Park Yong-Woo. Drama sepanjang 16 episode ini ditayangkan OCN menggantikan slot drama The Player. Berikut sinopsis dan review drama Korea Priest (2018).

Plot sinopsis Priest (2018)

Oh Soo-Min (diperankan oleh Yeon Woo-Jin) adalah seorang pendeta Katolik muda yang berbakti, penuh dengan energi. Dia adalah anggota 643 Regia. Kelompok ini melakukan eksorsisme secara tidak resmi. Di masa lalu, ibunya sendiri dirasuki setan. Dia tidak bisa menerima pengusiran setan dan akibatnya dia meninggal. Setelah itu, Oh Soo-Min diajari oleh Pendeta Moon Ki-Sun (diperankan oleh Park Yong-Woo) tentang cara melakukan eksorsisme. Moon Ki-Sun adalah orang yang membentuk 643 Regia.

Sementara itu, Ham Eun-Ho (diperankan oleh Jung Yoo-Mi) menjadi dokter setelah keluarganya mengalami kecelakaan yang tidak menguntungkan. Dia ingin menyelamatkan nyawa orang. Sekarang, Ham Eun-Ho bekerja di ruang gawat darurat sebuah rumah sakit. Ham Eun-Ho tidak percaya pada Tuhan, tetapi dia menyaksikan fenomena supernatural dan bertemu dengan Pendeta Oh Soo-Min. Dia menghadapi perubahan besar dalam hidupnya.

Trailer

https://youtu.be/HY6CwFuVwLo

Nonton Priest (2018) Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Korea Priest (2018) subtitle Indonesia di Viu. Atau kamu bisa menemukan alternatif tempat menonton lainnya di halaman ini.

Share on: