Mental Coach Jegal (2022)

Ini adalah drama olahraga tentang mantan atlet nasional yang berhenti olahraga setelah menyebabkan skandal dan menjadi pelatih mental untuk membantu mantan atlet profesional yang telah pensiun dan atlet saat ini yang jatuh ke dalam keterpurukan.

Je Gal Gil adalah mantan atlet Taekwondo nasional yang dikenal karena kerja keras dan pesonanya yang norak. Setelah dia menyebabkan kecelakaan yang belum pernah terjadi sebelumnya di kamp atlet, Je Gal Gil dikeluarkan secara permanen dan menciptakan keajaiban Taekwondo yang tidak beruntung. Begitu dia mengatasi trauma masa lalunya dan mendapatkan kembali kesehatan mentalnya, Je Gal Gil kembali ke kamp atlet sebagai pelatih mental.

Cha Ga Eul adalah mantan peraih medali emas skating jarak pendek kelas dunia yang jatuh ke dalam kemerosotan. Dia dikenal sebagai “Putri Es” yang sedang naik daun, tetapi dia menghadapi bahaya memudar ketika dia jatuh ke dalam kemerosotan. Karena tidak dapat menceritakan kepada siapa pun, Cha Ga Eul mulai menyalahkan dirinya sendiri sampai dia bertemu dengan pelatih mental Je Gal Gil.

Gu Tae Man adalah direktur Pusat Hak Asasi Manusia di Komite Olimpiade Korea. Mantan peraih medali emas Olimpiade Taekwondo ini memiliki keinginan kuat untuk berkuasa. Itulah juga yang menjadi alasan kehidupan Je Gal Gil berubah dalam semalam. Dengan keyakinan bahwa apapun bisa ditutupi selama dia No 1, Gu Tae Man melakukan semua yang dia bisa untuk posisi teratas.

Park Seung Ha adalah bagian dari tim dukungan kesehatan mental di kamp atlet. Dia adalah contoh sempurna dari “anak perempuan yang baik hati yang dibesarkan dengan baik”. Tetapi, ia mengalami kesulitan yang tak terduga setelah bertemu Je Gal Gil sebagai pasien pertamanya. Park Seung Ha akhirnya meninggalkan rumah sakit dan melamar ke kamp atlet sebagai gantinya, di mana dia secara mengejutkan bertemu kembali dengan Je Gal Gil, kali ini sebagai mitra penasihat.

Trailer Mental Coach Jegal (2022)

Share on: