Behind Every Star (2022)

Set cerita adalah tentang Method Entertainment, yang merupakan perusahaan manajemen besar, dan menggambarkan kehidupan kerja, kehidupan pribadi, dan keinginan mereka.

Ma Tae-Oh (Lee Seo-Jin) bekerja sebagai manajer profesional dan menjabat sebagai direktur umum di Method Entertainment. Dia cerdas dan lembut, tetapi dia dilahirkan untuk menjadi ahli strategi dan dia tidak keberatan menggunakan segala macam trik untuk mencapai apa yang diinginkannya.

Chun Jane (Kwak Sun-Young) telah bekerja sebagai manajer selama 14 tahun. Dia mulai sebagai on-site manajer dan dia sekarang bekerja sebagai pemimpin tim manajer. Dia kompetitif dan gila kerja. Dia pemarah dan ketika dia menetapkan tujuan, dia akan berusaha mencapainya tanpa berpikir matang. Dia dan Ma Tae-Oh memiliki banyak perselisihan di sepanjang jalan.

Kim Jung-Don (Seo Hyun-Woo) adalah sahabat Chun Jane di tempat kerja dan dia memegang posisi yang sama sebagai pemimpin tim manajer. Dia adalah orang yang lembut.

So Hyun-Joo (Joo Hyun-Young) adalah manajer pemula dan sering membuat masalah di tempat kerja. Dia tumbuh sebagai manajer profesional melalui pengalamannya.

Trailer Behind Every Star (2022)

Share on: