Love Is for Suckers (2022)

Love Is for Suckers adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Lee Da-Hee dan Choi Si-Won. Drama sepanjang 16 episode ini ditayangkan ENA menggantikan slot drama Good Job.

Plot sinopsis Love Is for Suckers (2022)

Goo Yeo-Reum adalah produser televisi di tahun kesepuluh karir profesionalnya. Meskipun dia bekerja lebih keras daripada kebanyakan produser, acara yang dia buat semuanya tampak gagal. Kemudian dia terpilih untuk memproduksi acara TV realitas bertema kencan baru yang disebut “Kingdom of Love”.

Tetangga dan sahabatnya selama dua puluh tahun adalah Park Jae-Hoon, seorang ahli bedah plastik yang telah kehilangan semua hasratnya untuk bekerja. Hubungan mereka dekat, tapi murni platonis. Park Jae-Hoon letih dengan pengalamannya dan pada dasarnya juga menyerah pada cinta. Karena itu, dia hanya mengejar hubungan biasa.

Dalam tahap perencanaan produksi acara, Goo Yeo-Reum mengalami kesulitan. Ia kesulitan menemukan bujangan/jomblo yang cocok untuk tampil di program tersebut. Dia akhirnya beralih ke Park Jae-Hoon dengan putus asa untuk membantunya. Jae-Hoon setuju untuk menjadi kontestan di acara itu.

Namun dalam hubungan baru ini — sebagai produser dan pemeran — mereka tiba-tiba mulai merasakan sesuatu yang beda. Suatu perasaan romantis yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Trailer Love Is for Suckers (2022)

Share on: