Dark?
Alice (2020)
Bookmark
7.3
Status Completed
Tipe KDrama
Rilis 28 Agustus 2020 - 24 Oktober 2020
Director/Screenwriter Director: Baek Soo Chan / Screenwriter: Kim Kyu Won
Casts Kim Hee-Sun, Joo Won, Kwak Shi-Yang, Lee Da-In
Network SBS
Posted By
Posted On
Updated On

Alice (2020)

Alternative Title : 앨리스, Hotel Aelliseu , Aelliseu , 호텔 앨리스 , Hotel Alice , Aelriseu

Plot Sinopsis Alice (2020)

Alice adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hee-Sun, Joo Won, Kwak Shi-Yang, dan Lee Da-In. Drama sepanjang 16 episode ini ditayangkan stasiun SBS menggantikan slot drama Backstreet Rookie. Berikut ini sinopsis dan review drama Korea Alice.

 

Pada tahun 2050, organisasi Alice dibentuk sebagai cara bagi manusia untuk melakukan perjalanan ke waktu lain dan dunia paralel. Namun, segera, “Kitab Nubuat” ditemukan yang meramalkan akhir para pelancong. Dalam upaya untuk mencegah buku itu jatuh ke tangan yang salah, Alice mengirim Yoo Min-Hyuk (diperankan oleh Kwak Shi-Yang) dan Yoon Tae-Yi (diperankan oleh Kim Hee-Sun) ke tahun 1992 untuk mengambilnya dari penjaga terakhir yang diketahui dari buku itu. Selama misi inilah Tae-Yi menyadari bahwa dia hamil anak Yoo Min-Hyuk dan memutuskan untuk tinggal membesarkan anak mereka dan bersembunyi dari Yoo Min-Hyuk dengan mengubah namanya menjadi Park Sun-Young.

 

Park Jin-Gyeom (diperankan oleh Joo Won), putra Park Sun Young, adalah seorang detektif yang sukses pada tahun 2020. Jalannya bersinggungan dengan Yoon Tae-Yi dari dunia ini, seorang profesor fisika yang berspesialisasi dalam mekanika kuantum dan temporal, dan yang terlihat persis seperti ibunya. Pertemuan Park Jin-Gyeom dan Yoon Tae-Yi adalah awal dari perjalanan mereka untuk menemukan kembali Kitab Nubuat dan pencarian jawaban mereka.



Comment