Dark?

Sinopsis Youth of May Episode 10

All chapters are in Sinopsis Youth of May Episode 10.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Read the latest manga Sinopsis Youth of May Episode 10 at MASASHA . Manga Sinopsis Youth of May Episode 10 is always updated at MASASHA . Dont forget to read the other manga updates. A list of manga collections MASASHA is in the Manga List menu.

Episode 10 Youth of May dimulai dengan pertemuan Soo-Ryeon kembali dengan teman-teman pemrotesnya. Boo-Yong tidak senang melihatnya, dan jelas akan membutuhkan banyak hal untuk mengubahnya menjadi tujuannya. Episode sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Youth of May Episode 9. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di review drama Youth of May.

Sementara itu, drama terjadi di rumah sakit saat banyak pasien berdatangan satu demi satu. Yang terbaru adalah seorang anak berusia 18 tahun yang tertembak di tangan dan perutnya. Mereka yang berada di dalam rumah sakit sangat marah, terutama mengingat para tentara sekarang berbalik melawan warga sipil.

Kebrutalan ini membuat pertemuan komite darurat memanas ketika pendeta di sana meminta militer menarik pasukan. Kabar ini kembali ke Ki-Nam juga, yang memberitahu atasannya bahwa dia akan menghadiri pertemuan di masa depan.

Ketika Ki-Nam pulang, dia mengetahui Soo-Chan telah ditangkap. Mengingat keadaan dia dalam adegan singkat yang kami tuju, itu tidak terlihat bagus.

Sementara itu, Hyun-Chul keluar dengan amplop yang ditujukan untuk Myung-Hee. Hanya saja, tidak ada bus sehingga dia memutuskan untuk berjalan kaki ke sana.

Ketika dia mulai melakukan perjalanan ke kota, Jung-Tae dan Myung-Soo menemukan diri mereka menyelinap keluar dari kamp pelatihan dan langsung melakukan protes. Para prajurit yang menghadapi mereka semua mengarahkan senjata dan tembakan mereka.

Dalam pertempuran berikutnya, Myung-Soo tertembak di kaki. Ayah Jin-A juga ada di sana dan dia memperhatikan anak laki-laki itu. Sayangnya dia tidak bisa mencapainya, karena peluru menyembur ke seberang jalan.

Ketika dia menuju ke rumah sakit, dia memberi makan ini kembali ke Myung-Hee, yang buru-buru memanggil kamp pelatihan. Dengan melakukan itu, mereka mengkonfirmasi bahwa anak laki-laki itu hilang.

Ini memberi Myung-Hee motivasi untuk pergi bersama Hee-Tae, karena mereka bertugas menjemput yang terluka di jalan dan membantu mereka ke rumah sakit.

Saat tentara terus menembak, Myung-Hee mendengar seorang anak menangis dan – setelah melihat sepatu Myung-Soo – bergegas untuk membantu. Tentara menembakinya – untungnya hilang – sementara Kyung-Soo menjadi sukarelawan untuk mengejar.

Hee-Tae melihatnya juga dan akhirnya menghentikannya melakukan sesuatu yang akan dia sesali. Akhirnya kelompok itu berhasil masuk ke ambulans. Myung-Soo dan Jung-Tae, ternyata, sebenarnya baik-baik saja dan mereka bergegas kembali ke kamp pelatihan. Untungnya mereka berhasil menelepon dan memberi tahu Myung-Hee.

Sementara itu, Soo-Ryeon mendapati dirinya tidak setuju dengan para pemrotes lainnya, terutama ketika mereka semua dipersenjatai dengan senjata yang siap untuk melawan. Pada saat yang sama, Ki-Nam mengetahui bahwa Hee-Tae bukan lagi Seoul. Setelah melepaskan Soo-Chan, dia memberi tahu bocah itu untuk menjalani kehidupan yang tenang dan menghindari masalah.

Di rumah sakit, Hyun-Chul tiba dan memohon padanya untuk meninggalkan kota. Dia menolak, tetapi ketegangan sudah cukup bagi Hee-Tae untuk masuk ke ambulans dan kembali lagi. Mereka dihentikan oleh kendaraan militer dan yang lain tampaknya akan membajak ke sisi mereka. Kami tidak melihat itu terjadi, dan sebagai gantinya dibiarkan dengan perawat yang sangat lelah dan panik tiba siap untuk menyampaikan berita.

Bersambung ke Sinopsis Youth of May Episode 11

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Youth of May Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Youth of May Episode 10, baca Sinopsis Youth of May Episode 10 online, baca Sinopsis Youth of May Episode 10 lengkap, ,

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chapter