Dark?

Sinopsis Penthouse 3 Episode 3

All chapters are in The Penthouse 3: War in Life (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Penthouse 3 Episode 3 dimulai dengan Su-Ryeon menghentikan usaha Jun-Ki membunuh Dan-Tae. Saat mereka berbicara, kita mengetahui bahwa dia melarikan diri karena dia khawatir dia akan disalahkan atas kematian Logan. Dia juga menegaskan bahwa itu bahkan bukan nama aslinya. Nama aslinya adalah Joo Dan-Tae!

 

Penipu yang saat ini menjadi CEO ini mencuri namanya. Dan-Tae yang kita kenal sebenarnya adalah seorang pekerja untuk keluarganya tetapi membantai mereka – dengan pedang. Dia meninggalkan Jun-Ki hidup-hidup, tetapi tidak sebelum mengambil kombinasi yang aman dan mencuri semua uang di dalamnya. Nama asli Dan-Tae sebenarnya adalah Jun-Ki tetapi untuk menghindari kebingungan dalam rekap ini, kita akan tetap menggunakan nama mereka saat ini.

 

Setelah menunjukkan kepada Su-Ryeon cincin pertunangan yang ingin diberikan Logan padanya, mereka berdua bersumpah untuk membalas dendam pada ketua, membawanya keluar selangkah demi selangkah.

 

Dan-Tae dan rekan. tidak menyadari hal ini meskipun tentu saja, terlalu sibuk menikmati keserakahan mereka sendiri. Namun, itu tidak menghentikan file audio ayah Je-Ni yang menyebar ke seluruh sekolah. Ketika Je-Ni tahu, dia hancur.

 

Saat Su-Ryeon menanyai Yoon-hee tentang warisan Logan, kami mengetahui melalui kilas balik bahwa dia meminta Yoon-hee untuk menjaganya. Sebelum dia meninggal, dia menyerahkan kunci brankasnya dengan instruksi untuk memberikannya. Dia juga mengizinkannya untuk melakukan apa yang dia mau dengan informasi tentang Su-Ryeon ini: “garis keturunannya mungkin masih hidup.”

 

Sementara Su-Ryeon dalam kegelapan atas revelasi ini, Kyu-Jin dan Dan-Tae “menangkap angin” sepuluh miliar dolar dan mulai bekerja mencoba untuk mengambilnya.

 

Di sekolah, Je-Ni diliputi kesedihan dan rasa sakit, memutuskan untuk mencoba dan mengakhiri segalanya dengan melompat dari atap. Ro-Na menghentikannya, mendorong gadis itu untuk melihat akal dan tetap kuat.

 

Malam itu, Jun-Ki tiba di hadapan seluruh kelompok Dan-Tae dan memperkenalkan dirinya sebagai teman lama. Dan-Tae akhirnya membawanya ke samping di mana mereka berbicara. Dia mengkonfirmasi Logan datang untuk menemuinya dan itulah mengapa dia ada di sana.

 

Jun-Ki membuang sedikit waktu untuk merasa nyaman dengan Seo-Jin, dan bahkan mengambil kamar Dan-Tae untuk tidur juga. Di tengah malam, Dan-Tae mencoba membalas dendam tetapi Jun-Ki memiliki nomornya dan mencekik ketua.

 

Saat Dan-Tae pergi, bingung dengan kejadian ini, Seo-Jin memperhatikan dan menyadari Jun-Ki pasti memiliki sesuatu yang besar di atasnya.

 

Kemudian pada hari itu, Seok-Kyung membual tentang dia menyabot peluang Eun-Byeol dan Ro-Na di kompetisi. Su-Ryeon sengaja mendengar dan kecewa mengetahui apa yang terjadi. Setelah mengunci gadis itu di kamarnya, Su-Ryeon selanjutnya mengalihkan perhatiannya ke Dan-Tae dan memperingatkannya agar tidak mendekati Seok-Kyung.

 

Su-Ryeon segera mengantarnya ke sekolah, di mana seluruh dewan sekolah dan siswa duduk menunggunya. Sekarang dia harus menghadapi semua orang atas apa yang telah dia lakukan.

 

Semua orang menegaskan bahwa dia pengganggu tetapi Seok-Kyung membalas dengan permintaan maaf yang tidak tepat. Ini cukup baginya untuk dikeluarkan dari Cheong A. Seok-Kyung segera menelepon ayah dan setuju untuk melakukan apapun yang dia minta darinya.

 

Jun-Ki duduk dengan kru Dan-Tae malam itu dan menyombongkan foto-foto masa lalu mereka tetapi Dan-tae tidak suka melihat ini. Bahkan, dia menyerang dan melempar gelas ke seberang ruangan. Gambar itu, seperti yang segera kita ketahui, sebenarnya adalah poster Dicari untuk Jun-Ki yang, tentu saja, Dan-Tae.

 

Menyadari nomornya sudah habis, Dan-Tae memutuskan untuk menempatkan Lot 27 atas nama Seok-kyung dan bukan miliknya. Menurut berita, sepertinya Distrik Cheonsoo akan menjadi masalah besar, dan itu menyebabkan kru Dan-Tae merayakannya dengan sampanye.

 

Yoon-Hee pergi ke rumah sakit dan mulai menggali masa lalu. Secara khusus, dia mengetahui Dong Pil membunuh Mi-Sook. Namun, jeratnya mengencang di leher Dan-Tae, dan ada banyak orang yang keluar untuk menangkapnya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse 3 Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 3, baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 3 online, baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 3 lengkap, ,

Comment

Chapter 3