Sinopsis Oh My Venus Episode 11

Kita lanjut sekarang dengan Sinopsis Oh My Venus Episode 11. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Oh My Venus (2015).

Wussik diberitahu direktur Choi untuk mengungkap berita mengenai identitas rahasia Youngho sebagai John Kim. Wusik menghubungi Manager Go untuk merilis cerita, dan pers segera menjadi liar. Youngho muncul di pintu rumah Ju-eun.

Skandal telah pecah, dunia tahu John Kim adalah Youngho. Ju-eun menawarkan Youngho perlindungan tanpa ragu-ragu. Dia menempatkannya di tempat tidur. Lutus psikosomatis mengganggu Youngho ketika Ju-eun meninggalkan kamar.

Ju-eun menghubungi Junsung, untuk memberitahunya bahwa Youngho ada di tempatnya. Junsung bersyukur dan mengatakan Youngho seperti ayah baginya. Di masa lalu awal mula Junsung bertemu dengan Youngho. Junsung terluka dengan preman yang mengejarnya pada saat Youngho menemukannya.

Youngho merawatnya walaupun Junsung pada awalnya tidak bersyukur dan curiga terhadap motifnya. Saat ini, Junsung berbaring di lantai gym, Heejin ada disebelahnya memberi tahu Junsung bahwa dia akan berbaring disampingnya dengan tenang dan juga menawarkan dukungan.

Esok hari manager Min membawa Youngho ke rumah. Youngho meminta maaf terhadap ayahnya atas skandal yang terjadi. Nenek Youngho memutuskan Yongho harus menikahi gadis yang telah dia rencanakan dan menginstruksikan manager Min membantu mewujudkannya.

Baca juga :  Sinopsis Oh My Venus Episode 10

Ju-eun mengetahui bahwa Ibu Junsung dilecehkan mantan suaminya. Ibu Junsung membunuhnya dan kemudian masuk penjara. Ibu Junsung melahirkan Junsung di penjara dan menyerahkan putranya itu diadopsi. Ju-eun dipenuhi empati atas jalan sulit yang telah dilalui oleh Ibu Junsung.

Youngho menerima kejutan ketika sahabat Ju-eun, Hyunwu mengantar putranya untu sesi pengasuhan dadakan. Youngho waspada namun setuju. Hyunwu dan Ju-eun membahas fakta bahwa Ibu Junsung juga pengasuh Hyunwu. Hyunwu tahu Ibu Junsung dipukuli suaminya.

Ju-eun tidak senang Ibu Junsung menolak berhubungan kembali dengan putranya. Ketika mereka keluar dari kedai, mereka bertemu dengan mantan suami Hyunwu yang telah mengungkap identitas rahasia Youngho. Di hari ulang tahun perusahaan ke 61, semua orang ada disana kecuali Youngho.

Ju-eun mencarinya dan mendapati Youngho sendirian di ruangan, lututnya jelas telah menyakitinya. Ju-eun mengatakan kepadanya untuk melawan, bangkit dan menghadapi takdirnya. Di aula semua orang menunggu Youngho. Pada akhirnya kedatangan Youngho diumumkan. Pintu terbuka dan Youngho datang. Ju-eun pergi kesamping untuk mendukung Youngho.

Bersambung ke Sinopsis Oh My Venus Episode 12.

Komentar