Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 2

oleh  | 

Sekarang kita lanjut dengan Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 2. Sebelumnya, pada episode 1, diceritakan pertemuan perdana Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) adalah one-night stand. Alasannya karena Ha Young Eun menggantikan posisi Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) yang seharusnya menjalani kencan buta.

 

Faktanya menjadi lain, ternyata Yoon Jae Guk menjadi penasaran dengan sosok Ha Young Eun. Sedangkan Ha Young Eun tetap bersikap dingin kepada Yoon Jae Guk. Bak takdir, keduanya kerap dipertemukan dalam berbagai kesempatan.

 

Now, We Are Breaking Up episode 2 diceritakan bahwa perayaan anniversary ke-30 The One segera akan segera digelar. Demi mensukseskan acara tersebut Ha Young Eun mengundang Hyerin (Yura Girl’s Day) untuk menjadi model koleksi baru mereka.

 

Namun sayangnya, kehadiran Hyerin justru menyulitkan Ha Young Eun dan timnya karena sikapnya yang tidak kooperatif. Satu hari menjelang acara digelar, Ha Young Eun akhirnya membuat keputusan besar.

 

Kemudian Yoon Jae Guk hadir dalam acara tersebut dan kembali dipertemukan dengan Ha Young Eun. Dia akhirnya mengetahui sosok seseorang yang membeli fotonya sepuluh tahun lalu di Paris.

Nonton Now We Are Breaking Up episode 2 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Now We Are Breaking Up episode 2 secara streaming melalui Hypera Live dan situs resmi SBS, bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan. Sementara kamu juga bisa nonton Now, We Are Breaking Up episode 2 sub Indo, di platform VIU

Baca juga :  Sinopsis Now, We Are Breaking Up Episode 7

Penyuka drama Korea, penikmat film, dan pecandu kopi. Review di blog ini, sebagian besar berdasarkan pengalaman pribadi saat nonton. Kalau kamu punya kesan saat nonton drama Korea, boleh kok dibagikan di sini. Silahkan kontak admin lewat halaman kontak. Atau akun sosmed yg ada. Thanks!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *