Sinopsis Melancholia Episode 8

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Melancholia episode 8. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Melancholia (2021). Episode ini dimulai dengan Seung-yoo dan Yoon-soo berdiri sendirian di perpustakaan yang ditinggalkan. Seung-yoo memanggil petugas perpustakaan kembali untuk membiarkan mereka keluar. Sebelum dia melakukannya, Yoon-soo memberitahu dia untuk tidak bertanya lagi tentang Si-an.

Namun, dia tidak berhenti memikirkan Seung-yoo. Keduanya keluar masuk perpustakaan, memeriksa buku-buku yang menghubungkan mereka bertahun-tahun yang lalu. Seung-yoo bahkan berhasil mendapatkan nomor teleponnya.

Ketika putri Ms. Noh melamar klinik di Akademi Sammu, Yoon-soo khawatir Noh akan menemukan identitasnya sebagai guru klinik.

Seung-yoo bertemu dengan reporter yang mengungkap perlakuan istimewa Noh terhadap Ye-rin di Olimpiade 2017. Dia memberikan file yang dia ambil dari Ahseong sehingga dia bisa membantunya mengungkap lebih banyak korupsi.

Di pusat meditasi, Ji-na mencuri jam tangan wanita. Yoon-soo juga ada di sana dan memperhatikan, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Kemudian, polisi memanggil Noh tentang putrinya yang menjadi tersangka. Dia mengalami gangguan lain karena perilaku Ji-na.

Seung-yoo melihat Si-an di perpustakaan dan bertanya padanya tentang Yoon-soo lagi. Si-an, seorang yatim piatu, mengatakan bahwa dia bertemu guru itu ketika dia sedang bermain Janggi untuk mendapatkan uang. Polisi menangkapnya karena berjudi, tetapi Yoon-soo menyelamatkannya dan telah menjadi semacam penjaga bagi Si-an sejak saat itu.

Baca juga :  Sinopsis Melancholia Episode 7

Dia juga mengungkapkan itu adalah mimpinya untuk menjadi ahli matematika seperti Seung-yoo. Seung-yoo mengundangnya untuk menjadi bagian dari tesis dan proyek khusus berikutnya: membangun museum matematika. Noh penasaran mengapa Seung-yoo membayar Si-an bunga khusus.

Tugas pertama adalah memperkenalkan tema untuk sebuah pameran. Ji-na mengizinkan Si-an menggunakan laptopnya untuk mengerjakan proyeknya.

Seung-yoo akhirnya membawa Si-an menemui Profesor Ji, tapi dia tidak memberi tahu Yoon-soo. Ketika Yoon-soo menemukan mereka di pusat perawatan, ketiganya pergi keluar untuk makan.

Gyu-yeong mengenali Yoon-soo di tempat kerjanya, dan kabar itu sampai ke Seung-yoo melalui lingkaran pertemanan mereka. Dia mengejutkannya di luar gedungnya dan memberinya kartu namanya—kalau-kalau dia ingin berbicara tentang Si-an.

Tiba saatnya para siswa mempresentasikan ide mereka untuk pameran museum sementara sebuah stasiun TV menyiarkan acara tersebut secara langsung. Beberapa siswa dan orang tua mencemooh kehadiran Si-an, bertanya-tanya bagaimana dia bisa masuk ke kelompok siswa elit ini.

Saat Ji-na mempresentasikan slide-nya, semua orang menyukai idenya menggunakan permainan papan klasik di pamerannya. Si-an panik karena Ji-an telah mencuri slide-nya. Dia menindaklanjuti dengan presentasi yang sama, mengarahkan Noh dan Seung-yoo untuk membawa kedua siswa itu ke samping.

Noh mengatakan siapa pun yang ditemukan bertanggung jawab akan dikeluarkan dari proyek Seung-yoo. Dia kemudian membawa Ji-na ke kantornya dan menamparnya. Sang ibu menuduh Ji-na mencuri arloji. Dia bilang dia bisa menutup mata sampai batas tertentu, tapi dia tidak bisa mengabaikan kegagalan Ji-na jika itu merusak reputasi sekolahnya.

Baca juga :  Sinopsis Taxi Driver Episode 15

Yoon-soo menonton siaran langsung. Dia tahu itu Ji-na yang curang. Anehnya, dia meminta rekan kerjanya untuk menjadwalkannya pertemuan dengan Ji-na … dan ibunya.

Yoon-soo kemudian pergi menemui Seung-yoo, untuk bicara insiden antara Si-an dan Ji-na. Di luar, mantan tunangannya menghentikannya. Dia mengikutinya setelah mengetahui bahwa dia tidak bekerja di tempat yang dia kira. Dia ingin berbicara dengannya untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun. Dari dalam, Seung-yoo tegang saat dia melihat percakapan ini.

Nonton Melancholia Episode 8 Sub Indo

Untuk nonton drama Melancholia episode 8 sub Indo bisa menunggu tayangan ulang di VIU serta IQ.com. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

Bersambung ke Sinopsis Melancholia Episode 9.

Komentar