Dark?

Sinopsis Hotel Del Luna Episode 5

All chapters are in Hotel Del Luna (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Hotel Del Luna Episode 5 dimulai dengan Man-Wol menyelamatkan Chan Sung dan mulai berbicara dengan roh aneh di dalam lemari. Dia bertanya padanya apakah dia ingin bebas sebelum menjebaknya di lemari lagi. Namun, dia berulang kali menyebut nama Chan, mendorongnya untuk kembali ke kamar dalam upaya untuk menyelamatkan Man-Wol. Roh melompat dan berlari keluar, langsung melewati lorong dan kamar hotelnya yang terbatas.

 

Yu-Na terus merasa seperti orang buangan di sekolah juga, diganggu oleh roh Su-Jung yang mengikutinya. Saat dia tersandung di pinggir jalan, ternyata Su-Jung adalah seorang pengusaha hotel di Hotel Del Luna dan dia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Dia menyelamatkannya dari nasibnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah pilihan keempat untuk mengambil alih hotel.

 

Kembali di hotel, Man-Wol diperlihatkan Operasi: Bunuh Pilihan Ketiga – sebuah rencana yang dijalankan oleh pekerja lain di hotel yang berniat membuat Chan-Sung mengalami nasib malang. Setelah cukup mendengar, Man-Wol memberitahu mereka untuk menjatuhkannya. Sebaliknya, dia memberi tahu Chan Sung yang sebenarnya ketika dia bertanya tentang kamar itu. Setelah beberapa diskusi, dia bertanya apakah dia mencintainya. Jeda panjang terjadi sebelum Man-Wol berjalan pergi, setelah mendengar dia mengatakan padanya bahwa dia tidak mencintainya.

 

Seorang gadis tiba di hotel segera setelah itu; roh pengembara yang meminta bantuannya sebelum pingsan di pelukannya. Setelah membawanya ke kamar Man-Wol, dia memberi tahu pemilik hotel bahwa dia sedang memasuki Pernikahan Hantu. Saat Man-Wol bersiap untuk acara besar, dia memanggil Chan Sung untuk mencari tahu kapan dia akan mendapatkan uang untuk lukisan yang dijual. Sebagai gantinya, dia menghubungi Sanchez dan dia dengan lucu memberi tahu Chan bahwa mereka sekarang saling mengikuti di media sosial.

 

Setelah Sanchez bertemu dengan hantu, dan akhirnya menjadi trauma dalam prosesnya, orang tua putrinya bertemu dengan Man-Wol dan mendiskusikan rencana pernikahan. Setelah beberapa menit terakhir berubah, Man-Wol mendorong Chan Sung untuk datang berbelanja dengannya di mana dia memilih cukup banyak perhiasan dan menaruhnya di kartu kredit Chan.

 

Ternyata wanita pembawa bunga, Ma Go, memiliki seorang kakak perempuan. Chan Sung menuju ke sana untuk mengambil bunga untuk pernikahan tetapi akhirnya berbicara dengan para wanita di sana tentang cara untuk mencoba dan memperbaiki masalah dengan Sanchez dan pernikahan yang akan datang. Sebagai solusi, ia memutuskan untuk mengadakan permainan dadakan dengan calon pengantin pria dan putri yang dipilih dari mereka. Sebaliknya, dia tidak memilih satu pun dari mereka dan memutuskan untuk mengikuti rencana semula.

 

Pernikahan tetap berjalan tetapi ternyata orang tua benar-benar menipu sepanjang waktu. Su Min berpikir dua kali dan mengubah wajahnya menjadi monster yang mengerikan, membuat pengantin pria berlari keluar dan membiarkannya berdiri di altar. Dia memotong ikatan yang menyatukan mereka dan tentu saja, itu mematahkan cengkeraman yang dia miliki atas dirinya.

 

Sementara itu di hotel, Yu-Ra datang dan meminta untuk magang sementara Chan-Sung mengucapkan selamat tinggal kepada pengantin wanita yang sekarang dia selamatkan dari hotel. Saat dia berbalik dan menatap mata Man-Wol, keduanya saling menatap untuk apa yang terasa seperti selamanya sebelum dia mengatakan kepadanya bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik. Ternyata Ma Go mungkin merawat Chan Sung untuk menjadikan Man-Wol sebagai pelanggan terakhirnya untuk dilihat dan jika itu terjadi, akan ada air mata.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 5, baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 5 online, baca Sinopsis Hotel Del Luna Episode 5 lengkap, ,

Comment

Chapter 5