Agu
15
2020
0

Sinopsis Drama Korea Train Episode 5

Sinopsis Drama Korea Train Episode 5

Sekarang lanjut dengan Sinopsis Drama Korea Train Episode 5. Untuk sinopsis episode sebelumnya bisa kalian baca di Sinopsis Drama Korea Train Episode 4. Sementara daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di Sinopsis dan Review Drama Korea Train.

12 tahun lalu, Seo Do-won muda bertemu Han Seo-kyung muda di halte bus saat hujan, dan di saat itu, Do-won dari dua dunia membuat pilihan yang berbeda. Pilihan pertama untuk di dunia paralel: Do Won pergi mencari ayahnya Jae Cheol tanpa mengenal Seo Kyung, dan menyelamatkan ayahnya dalam kecelakaan tabrak lari. Sementara itu di dunia asli: Jae Cheol meninggal sebab tabrakan dan kematian Gyu Tae ayah dari Seo Kyung, belum terpecahkan. Di dunia paralel Jae Cheol dijebak sebagai korban dan menjadi pembunuh, menjalani hukuman lebih dari 10 tahun penjara. Do Won bertnaya mengenai waktu kejadian itu pada Jae Cheol, dan Jae CHeol mengatakan ” Dia tidak ingat”.

Do Won memulai penyelidikan mengungkap kebenaran. Namun, bahkan jika Do-won naik kereta di station Mugyeong, tidak ada yang terjadi. Itu tidak terjadi dan Do-won tahu bahwa di hari hujan, jam 9:35 malam, dia harus naik kereta 8210 untuk kembali menuju dunia asli. Kereta 8210 dalam kondisi perbaikan. Do Won mengetahui kedua dunia telah mengubah diri mereka sendiri pada saat dia melintasi kereta lain di hari dia menyeberang menuju dunia paralel. Do-won paralel yang dikejar polisi dan melompat dari kereta, mendapati kesadaran di dunia asli. Do Won paralel terkejut station Mugyeong ditutup, di station Mugyeong, mayat-mayat dalam tas ditemukan, dan mereka diberitahu merkea sedang diselidiki untuk pembunuhan berantai.

Dunia paralel, Do Won berusaha menyelidiki kasus pembunuhan berantai untuk mengungkap ayahnya, Jae Cheol. Dia berusaha menumukannya, namun itu tidak mudah, dan selanjutnya kasus lain yang hilang diajukan. Dia mendapati bahwa dia korban keenam yang ditemukan di station Mugyeong. Do Won menyelidiki Seo Kyung, yang telah direkrut sebagai tim dia dan insiden itu. Seorang tersangka terkemuka pria yang tinggal di rumah orang hilang. Tetangga menjelaskan bahwa pria tersebut mantan narapidana dan mempersempitnya menjadi tersangka. Seo Kyung tahu bahwa penyewa Jin Woo membeli pemotong daging yang digunakan untuk memotong daging di hari pemiliknya hilang.

Jin Woo berusaha menghancurkan bukti dengan membakar tempat kejadian yang diduga kriminal pada saat polisi mulai mengejar, dan Do Won menghentikannya pada saat Seo Kyung berusaha melompat masuk.Usai mengejar dan mengejar dengan Jin Woo, Jin Woo berlari dan tersedak pada saat dia melihat Do Won. Di dunia nyata Do Won terkejut bahwa Jin Woo detektif muda sebab di dunia paralel Jin Woo adalah penjahat.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Train Episode 6