Sinopsis Drama Korea Start-up Episode 16 Part 2

Akhirnya, sampai juga di episode terakhir Start-Up. Kita lanjut ke Sinopsis Drama Korea Start-up Episode 16 Part 2. Bagian sebelumnya bisa disimak di Part 1. Sinopsis lengkap drama Korea Start-Up bisa dibaca di sini.

Ji Pyeong memutuskan melepaskan diri dari segalanya dan juga tersenyum hangat ketika Dalmi menjawab Oke. Injae menuju pertemuan publik dengan mantan ayahnya dan juga menjelaskan kepadanya dia tidak lagi bersedia menerimanya dan bahwa dokumen pun telah menyelesaikan pemisahaan ikatan keluarga mereka.

Ketika dia berjalan pergi, Yongsan mengikuti dia keluar dan meminta maaf terhadap ucapannya di masa lalu. Dosan menghubungi dan menyela sebab ternyata investor baru pindah menuju tempat mereka.

Dosan mengumpulkan tim dan juga meminta maaf sebab tidak membawa CEO kompeten lebih awal dan juga mereka semua menangis, mengenang masa lalu. Injae datang di rumah Wondeok dan membantu dia menandatangani parsel.

Dia meminta maaf sebab butuh waktu lama guna menunjukkan dan juga memeluk Neneknya dengan hangat. Dia mengaku tidak menangis namun jelas dari noda maskara yang acakan di wajahnya.

Injae menunjukkan semua surat kepada mereka, kini Wondeok memutuskan menggunakan aplikasi itu yang menjelaskan kepadanya bahwa Injae mengubah nama belakang dia kembali.

Selama momen menyentuh ini, Dalmi menggosoknya memberi tahu Wondeok bahwa dia seharusnya muncul sebelumnya, saat nenek mereka masih dapat melihat.

Ketika Wondeok menutup mata, momen dari masa lalu bersinar dengan melibatkan Ayah mereka yang membawa kembali ayam dan mereka makan bersama sebagai satu keluarga.

Injae menuju kamar Dalmi, dia mendapati kotak musik yang ditujukan kepada Injae dan juga memutuskan mengambilnya. Sebagai ganti, dia memberi Dalmi 10 ribu won, yakin bahwa meningkatkan perusahaan pada akhirnya adalah ide baik dan yakin Dalmi akan mengalahkan dia dalam jangka panjang.

Investasi itu berasal dari Sunhak, yang memutuskan berinvestasi secara pribadi dalam bisnis sebab dia selalu untuk pada Sand Box sejak awal. Yakin atau tidak, Ji Pyeong yang diminta untuk memberi feed back kepada Dosan.

Bagaimanapun, Ji Pyeong menyampaikan kabar kepada Dosan mengenai investasi dan mengakui ini bukanlah sesuatu yang dia senang lakukan. Bahkan lebih jauh, dia tahu betapa Dosan membenci investasinya di masa lalu dan setuju untuk mengakuinya.

Dosan, menjelaskan kepadanya guna menjaga emosinya dari ini dan juga memberikan pendapat jujurnya mengenai investasi itu. Sebagai investor, dia tidak ingin melewatkan peluang, terutama mengingat itu bisa menghasilkan keuntungan yang besar di masa mendatang.

Ji Pyeong dan Dosan berpelukan dan juga tertawa, memutuskan menyapa Dalmi secara pribadi dan juga melanjutkan investasi ini. Dosan dan Dalmi berdoa untuk kesuksesan masa depan mereka, termasuk dalam bisnis yang bernilai lebih dar 1 milliar dollar.

Yakin mereka bisa melakukan apa saja, pasangan ini menuju kelompok investor dan juga berharap yang terbaik. Ketika kita memotong waktu, Dalmi meninggalkan pesan yan mengakui dia ingin “mengubah dunia”.

Sementara Dosan menulis catatannya sendiri hanya mengatakan “follow your Dream”, penghormatan kepada bintang baseball-nya namun juga referensi pesan sebelumnya mengenai bagaimana Dalmi merupakan mimpinya.

Selama epilog, kita melompat maju hingga hari ini tahun 2020. Cheong-myeong perusahaan sukses dan melalui serangkatan foto kita melihat perjalanan tim sejauh ini.

Kita melihat foto-foto pernikahan Dalmi dan Dosan sebelum melihat Dosan dan Dalmi dengan mejea bersebelahan yang sebelumnya sebagai Chief teknologi officer dan juga Dalmi menjadi CEO. Ini merupakan rapat pemegang saham tahunan, Dalmi dan Dosan di luar kantor, berpegangan tangan ketika mereka berjalan menuju rapat.

Bergabung bersama mereka yaitu Injae dan Ji Pyeong yang jelas merupakan investor dan mungkin berhasil utnuk diri dia sendiri. Ketika mereka semua berjalan bersamaan dan kemudain drama ini pun berakhir. (sumber)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *