Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 15

Lanjut sekarang dengan Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 15. Untuk sinopsis episode sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drama Korea Start-Up.

Dalam episode sebelumnya, Seo Dal-mi dan Nam Do-san bertemu dan berbicara dari hati ke hati. Nam Do-san pun akhirnya setuju untuk kembali bekerja sama dengan Dal-mi setelah melihat usahanya dan juga perasaannya sendiri yang belum berubah.

Kali ini, mereka tak lagi bekerja sama dalam Samsan Tech melainkan Chungmyung Company. Do-san juga setuju mengembangkan mobil otonom, Tarzan.

Dal-mi dan Do-san terus memperjuangkan pengembangan Tarzan supaya mendapatkan lulus uji dan mendapatkan izin produksi. Di saat yang sama, Do-san juga sibuk dengan emosinya sendiri karena kesalahpahaman atas hubungan Dal-mi dan Han Ji-pyeong.

Dalam episode ini, hubungan Han Ji-pyeong dan Nam Do-san juga kembali memanas karena perasaan mereka kepada Dal-mi tidak berubah dalam tiga tahun terakhir. Keduanya pun akan membentuk kesepakatan yang memengaruhi kehidupan masing-masing di masa mendatang.

Sementara itu, Won In-jae mulai menunjukkan kembali sisi kekeluargaannya yang telah lama hilang. Ia sempat menyambangi nenek yang kini penglihatannya semakin memburuk.

Tak hanya itu, ia juga memutuskan mencabut pengadopsiannya yang bisa memengaruhi marga dan membuat namanya kembali menjadi Seo In-jae. Keputusan itu diambil setelah ayah tirinya (Eom Hyo-seop) menandatangani surat cerai yg diajukan ibunya.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 16 Part 1

Leave a Reply