Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 26
Sinopsis

Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 26

Kita teruskan dengan Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 26. Untuk sinopsis episode sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di sini.

Saat sarapan pagi keluarga Ms. Park, Mi-sook menyodorkan kontrak Ha-yoon yang telah diperbaikinya dengan lakban namun Ms. Park meminta untuk menyingkirkannya tetapi Suk-jin mengambilnya lalu meminta kepada Mi-sook untu menggantinya yang baru dan dia akan menandatanganinya. Ms. Park meminta untuk berbicara berdua dengan Suk-jin.

Suk-jin mengatakan kepada ibunya bahwa dia tidak ingin Ha-yoon seperti dirinya. Suk-jin menambahkan bahwa dia tidak menikmati kehidupan pernikahan ini dan wanita yang dia inginkan pergi dengan orang lain dan kini dia harus membesarkan anak yang ditinggalkan. Ms. Park mengatakna utnuk megnusir Eun-hee usai Ha-yoon menyesuaikan diri padana dan menemukan pernikahan yang cocok. Suk-jin kesal dan meminta ibunya meminta maaf kepada Eun-hee seperti dia lakukan.

Myung-sun datang berkunjung menemui kediaman Ms. Park untuk bertemu dengan Eun-hee dan membawa hadiah untuk Ms. Park. Eun-hee menyiapkan makanan kepada Ms. Park sebab dia belum sarapan. Namun Ms. Park menyingkir makanan tersebut hingga berantakan. Ms. Park marah dengan menganggap Eun-hee telah memperalat Suk-jin sehingga Suk-jin berpaling darinya. Myung-sun masuk dan dia marah besar kepada Ms. Park atas perilakunya kepada Eun-hee.

Di luar kamar Ms. Park, Eun-hyee berusaha menenangkan Myung-sun. Myung-sun menyesalkan kehidupan Eun-hyee seperti ini. Myung-sun segera meninggalkan kediaman Ms. Park menuju ke kedai. Di saat itu Bibi Choi dan Pak Kang kesulitan mencari delivery man sehingga Myung-sun meminta Kwang-soo untuk mengantarkan makanan sebagai balasan perbuatannya yang telah menipunya.

Di lokasi lain, di gudang tempat Gun-woo bekerja, dia dihampiri oleh Ja-kyung. Ja-kyung melihat tangan Gun-woo terluka dan segera Ja-kyung membawakan obat untuk Gun-woo. Ja-kyung memberi tahu Gun-woo abhwa dia mengambil drama dengan Ha-yoon dan sutradara Na. Ja-kyung pergi menemui Sutradara Na untuk berbicara mengenai drama mereka.

Sementara itu rekan Mi-sook mendatangi Myung datang ke restaurant Ms. Park. Saat itu dia hendak untuk memberi tahu bahwa Mi sook sangat baik dalam mengelola casting sekolahnya. Dia juga memberi tahu bahwa Ha-yoon akan bermain drama dengan para pemain utama luar biasa Kim Ja-kyung dan Lee Jung-seok. Dimana Ja-kyung berperan sebagai ibunya. Segera Ms. Park bergeas menuju pertemuan para pemain.

Di kafe, Ha-yoon bersama dengan kedua orang tuanya dan sutradara Na. Segera Sutradara Na membawa Ja-kyung satu meja dengan mereka lalu Ja-kyung mengatakan kepada Ha-yoon untuk memanggil dia ibu sekarang untuk mendalami peran. Ibu Ja-kyung menghampiri mereka dan melihat berkas tanggal kelahiran Ha-yoon tanggal 24 November.

Ketika keluar dari kamar mandi, Ha-yoon dan Eun-hyee bertemu dengan neneknya yang datang. Ms. Park memeluk Ha-yoon dengan erat. Ms. Park mengajaknya untuk segera pulang.  Ja-kyung datang menahan Ms. Park untuk membawa Ha-yoon. Kejadian ini rupanya diamati oleh Ibu Ja-kyung dari jauh.

Baca juga :  Sinopsis drama Korea Hotel Del Luna Episode 5 Part 2

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 27.

Komentar

%d blogger menyukai ini: