Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 32

Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 32

Terus dengan Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 32. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

San-ha mencari tahu informasi terkait pemalsuan jam ini dan dia menyadari Esther pelakunya. Dia pergi ke toko dan mendapati informasi  bahwa seorang wanita yang telah memintanya untuk menduplikasi jam tersebut. San-ha kemudian pergi ke kediaman Park dia memecet bel menjelaskan bahwa dia ingin bertemu dengan Esther. Segera Esther keluar namun San-ha bersembunyi. Tidak lama Do-kyung keluar menghampiri Esther. San-ha yang melihat Do-kyung mulai merasakan dia adalah Soo-ho. San-ha berjanji akan membuktikan Doo-kyung adalah Soo-ho.

Esok harinya, San-ha didatangi oleh Esther di stan Fore Cosmetics. Esther marah kepada San-ha terkait kejadian semalam. San-ha kemudian mengatakan kepada Esther untuk menemuinya nanti di kafe. San-ha memanfaatkan ini pergi ke kantor untuk menemui Do-kyung. San-ha melihat di dinding bahwa Do-kyung kini telah menjadi manager Aura Bio. Sementara Esther yang telah menunggu San-ha, menghubunginya dan San-ha memintanya untuk menunggunya sebentar lagi.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 16

Di dalam ruangan, Nam-joon bersama dengan Do-kyung. San-ha ingin masuk ke ruangan namun Nam-joon keluar dan menarik San-ha menjauhinya dari Do-kyung setelah mengetahui San-ha mencari Do-kyung. Nam-joon berupaya menghentikan San-ha namun San-ha meminta izin untuk pergi dan dia melihat Do-kyung. Namun San-ha gagal menggapai Do-kyung yang pergi naik mobil meninggalkan kantor. Sementara itu Nam-joon mendapat kabar dari Ibu Baek bahwa San-ha mengklaim arloji yang ditemukannya palsu sehingga mayat itu bukanlah Soo-ho. Ini membuat Nam-joon mulai kesal.

San-ha menemui Esther yang kesal sebab dia telah menunggu lama. Mereka berdebat terkait dengan Do-kyung dan saat itu San-ha dihubungi pimpinan Park. Esther kembali ke rumah dan dia segera ditarik oleh Nam-joon yang marah kepadanya. Dimana dia menjelaskan bahwa San-ha mengetahui bahwa jam palsu di mayat Soo-ho palsu sehingga San-ha tidak percaya jika Soo-ho meninggal sehingga dia mencari tahu mengenai Do-kyung. Mereka menjadi panik. Ketika Nam-joon keluar dia terkejut bertemu dengan Ibu Jo bertanya mengapa Nam-joon keluar dari kamar Esther. Nam-joon berbohong bahwa dia bermaksud memberikan hadiah untuk Do-ri.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 6

San-ha mendatangi kediaman Park sebab dia diundang untuk makan malam. San-ha memberikan bunga hyacinthus kepada Esther dan menjealskan Esther bisa menaruh di ruangan kantor dan mungkin membantu Do-kyung memulihkan ingatannya. Mereka makan malam, di saat itu Do-kyung meminta izin ke kamar sebab dia merasa risih melihat Nam-joon berada di samping San-ha. San-ha kemudian mencari akal, menumpahkan air dengan sengaja ke bajunya meminta  izin ke kamar mandi namun San-ha masuk ke kamar Do-kyung. San-ha menanyakan kepada Do kyung apakah dia memiliki luka besar disisinya. Ketika San-ha ingin memeriksanya Do-kyung menghentikannya.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 33.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar