Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 21

Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 21

Kita terus dengan Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 21. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

San-ha merasa bingung sebab Nam-joon seketika datang memeluknya. Esther datang melihat Do-kyung terlihat cemburu kepada Nam-joon. Do-kyung segera pergi setelah melihat kejadian ini begitu juga dengan Esther. Nam-joon berjanji terhadap San-ha dia akan mengurus segalah masalah yang menimpanya. Kakek Park memerahi Pak Park namun nenek Chun berusaha menenangkannya. Esther datang, tidak lama Do-kyung pulang meminta maaf kepada Esther lalu masuk ke kamar.
 
 
Do-kyung ingin sendirian dan tidak mau diganggu. Esther kesal meminta mengirim video Nam-joon bersama dengan San-ha ketika di apartemen ke Do-kyung. Nam-joon menemui Ibu Jo di kantor, dia memintanya mencabut tuntutan tersebut. Dia akan memberikan saham kepadanya dan meminta Jo tidak mengganggu San-ha lagi. Do-kyung menerima pesan sebuah video tersebut. Do-kyung merasa terkejut sementara Esther terus mempengaruhi Do-kyung. Namun Do-kyung menghapus video menjelaskan untuk tidak panik. Dia meminta Esther tidak mencampuri kehidupan mereka.
 
 
Keesokan hari Kakek Park merasa senang sebab mendapatkan tanggapn baik dari penonton terhadap wawancara yang dilakukan Do-kyung kemarin. Kakek Park menghubungi Do-kyung untuk bicara. Dia menjelaskan Do-kyung bisa kembali menuju perusahaan sesegera mungkin. Do-kyung memintanya memberi dia waktu sebab ada sesuatu yang harus dia selesaikan lebih dulu. Nam-joon datang membawa berkas berbicara dengan Ibu Jo. Dia memberikan saham tersebut yang akan membuat Nam-joon kehilangan pengaruh besar di perusahaan. Nam-joon lalu meminta Joe menghubungi San-ha menarik gugatan. Ibu Jo menepati janjinya dan sementara Esther telah mendengar pembicaraan mereka.
 
Dia keluar lalu Esther mengejar Nam-joon. Terjadi perdebatan namun Nam-joon mengingatkan Esther tidak menyakiti San-ha lagi. Esther menjelaskan jika Nam-joon terlibat dalam kasus perubahan wajah Soo-ho dengan Do-kyung tetapi Nam-joon menjelaskna dia tidak memiliki bukti untuk kejadian tersebut. Nam-joon lalu emminta Esther mengurus Soo-ho/Doo-kyung untuk dijadikan menjadi miliknya. Di rumah San-ha membicarakan kepada Pak Oh mengenai Ibu Jo yang menarik tuntutan, mereka pun senang.
 
 
Do-kyung menemui Lee Gi-jun pengembang produk Cosmetics Sojin. Do-kyung menjelaskan sebentar lagi dia kembali menuju perusahaan dan akan merekrut dia sebagai manager. Do-kyung mengikutinya dan menguping pembicaraan Gi-jung menghubungi Gi-tae membuatkan produk baru seperti kasus Fore 5 tahun yang lalu. Gi-tae menemui Ibu Baek, dia telah membohonginya sehingga dia mendapati berkas kompisisi bahan produk milik Pak Oh. Ketika Gi-tae keluar, Nam-joon datang membawa hadiah melihatnya keluar dari rumah Pak Oh. Nam-joon menemui Ibu Baek.
 
 
San-ha pergi menuju hotel dan bertemu dengan Saksi bernama Choi yang sebelumnya pernah dia ingin temui namun Choi menghindar setelah Esther mengancam. Saat ini San-ha bertanya kepadanya mengapa dia terus menghindar dan Choi menjelaskan jika San-ha terus bertanya mengenai Soo-ho dia akan terkena masalah. San-ha berlutut memohon bantuan informasi mengenai Soo-ho. San-ha berjanji memastikan dia tidak terluka. Choi mengungkap kaalu sebenarnya dia datang tetapi diancam Esther. San-ha pun terkejut.

Mungkin kamu juga suka ...

Komentar