Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 10

Lanjut sekarang kita dengan sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 10. Untuk sinopsis episode sebelumnya, bisa kamu baca di sini. Daftar sinopsis lengkapnya bisa kamu temukan di halaman ini.

Di Seoul di kantor Se-ri dimana beberapa karyawan berbicara mengenai kematian Se-ri. Seketika yang terakhir tiba dan menjelaskan dirinya masih hidup yang mengejutkan semua orang. Sementara beberapa orang senang, yang lain tidak begitu banyak terutama saudara lelakinya dan juga Sang-ah yang baru saja akan mengambil alih pilihan dari Se-ri.

Di Korea Utara, empat prajurit kembali dari patroli mereka sementara Jeong-hyeok tampak sangat sedih dan kehilangan Se-ri. Di malam hari, Man-bok menyelinap masuk berbicara dengannya dimana dia menjelaskan dia bertemu saudara lelakinya beberapa tahun yang lalu dan juga membantunya menyelamatkan putranya yang sakit parah.

Flash back Cho memerasnya menyadap Mu-hyeok. Ini mengarah menuju Cho mendengarkan percakapan Mu-hyeok dengan tentara lain mengenai semua kejahatan yang telah dilakukan Cho. Dia juga menunjukkan dia berencana untuk menyembunyikan memory stick dengan informasi dalam arlojinya. Hal ini terjadi di hari yang sama Mu-hyeok meninggal saat Man-bok menyampaikan keberadaan dirinya terhadap Cho.

Masa sekarang, Man-bok menjelaskan bahwa dia tidak pernah lupa dan juga memberinya arloji dan rekaman. Jeong-hyeok mendengarkan rekamana tersebut mendengar saudaranya berbicara mengenai lagu yang ditulis Jeong-hyeok untuknya. Usai menjelaskan bahwa dia menyukainya dan juga berharap saudara lelakinya bahagia. Sementara, para wanita di desa menccari tahu identitas asli Se-ri dengan surat yang telah ditinggalkannya berterima kasih terhadap mereka.

Mereka tersentuh oleh kata-katanya ketika mereka sekarang mengerti betapa sulitnya untuk Se-ri selama di Korea Utara. Di Seoul, Se-ri berhadapan ibunya mengenai apa yang terjadi ketika dia pergi. Saham perusahannya turun dan dia mendapati Song-ah telah membeli sejumlah besar dari mereka. Dia bertanya apakah dai juga berencana mengambil alih pilihan Se-ri dan bertanya-tanya apakah dia berharap bahwa Se-ri tidak kembali.

Sementara Jeong-hyeok mengakses memory card yang ditinggalkan saudaranya dalam arloji dan mengirimkan informasi mengenai korupsi dan insiden terhadap ayahnya. Usai petualangan mabuk mereka dari hari lau, Seong dan dan Seung-jun menjadi dekat saat Seong-dan menyelamatkannya dari penyelidikan sebab perilaku mencurigakan. Flash back, Seung-jun menerima panggilan dari Jeong-hyeok membahas kembalinya Se-ri ke Seoul dan meminta bantuan dirinya, untuk membuat pengalihan membantunya dan juga Se-ri meninggalkan desa tanpa terlihat.

Waktu sekarang, Seung-jun memberi tahu Seo-dan bahwa dai harus melepaskan cintanya terhadap Jeong-hyeok sebab dia mencintai wanita lain. Di pengadilan, Cho diadili sebab kejahatan yang meliputi pembunuhan dan perdagangan narkoba. Dia berusaha menyangkal semua tuduhan namun Jeong-hyeok mempunyai beberapa bukti yang tidak terbantahkan.

Hakim mengabaikan permohonan diirnya dan memberikan putusannya, bersalah dalam hal dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Sebelum pergi, dia berusaha melawan semua orang dan juga memberi tahu Jeong-hyeok, dia akan memastikan Se-ri akan mati dengan cara apapun. Jeong-hyeok melihat melalui kertas kerja dan juga menyadari ada lebih dari satu tempat yang memnbuat truk lapis baja.

Selanjutnya Cho yang dibawa pergi dengan kendaraan militer dan menyelamtkannya berkata tentara di salah satu truk. Esok harinya Jeong-hyeok menerima telepon dari mengancam pergi ke Selatan untuk membunuh Se-ri. Di Seoul, Se-ri meninggalkan kantornya dan juga diikuti Cho. Di rumah dia tidak dapat tidur dan memutuskan berjalan jalan. Saat dia bertanya-tanya apakah Jeong-hyeok merindukan diirnya, dia hadir tepat di hadapannya seperti fatamorgana. Dia mendekati dan juga menjelaskan kepadanya dia telah mencarinya di mana-mana.

Epilog episode ini, 4 tentara dibawa menuju ruang rahasia sama dengan Man-bok dimana mereka bergabung bersama ayah Jeong-hyeok. Dia menjelaskan putranya telah pergi menuju Selatan dan meminta bantuan mereka membawanya kembali. Beberapa hari selanjutnya, mereka tiba di Seoul, dengan alasan menjagi bagian dari tim lari. Usai kagum dengan berbagai makanan, mereka mendapati apa yang tampaknya menjadi Korea Utara lainnya yaitu Dong-gu (Kim Seo-hyun) yang menawarkan membantu mereka berbaur dengan orang-orang Korea Selatan.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Crash Landing on You Episode 11.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Be the first to comment

Komentar