Tulis Review!Tulis review drama sesuai pengalamanmu di sini!

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 3

Kita lanjut dengan sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 3. Sinopsis episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap sinopsisnya bisa kamu temukan di sini.

Sementara di pesawat menuju ke Yunani, Kang mengenang masa saat dia dan Min-seong mendiskusikan makanan Cha-young, bercanda bahwa dia tidak akan berakhir di dalam cinta segitiga. Kang mendarat dan berjalan menuju restoran Cha-young, dia mengetahui bahwa dia ada dalam kontes masak. Kang memutuskan untuk mencoba makanan.

Ketika dia bergerak dari meja ke meja, Cha-young mengenang satu waktu di bioskop pada saat Min membatalkannya dan Kang yang tertidur di pundaknya. Ketika dia meletakkan kepalanya di atas tubuhnya, dia bersumpah untuk pindah menuju  Yunani memastikan dia tidak jatuh cinta padanya, sambil mengabaikan efek apa yang dapat terjadi terhadap Min-seong di masa depan.

Di kontes, Cha-young menjelaskan kepadanya bahwa dia melihat orang lain namun saat dia bertanya apakah dia telah jatuh cinta, dia menatapnya mengatakan kepadanya bahwa dia menyukai orang lain. Di kompetisi masak, Kang memegang kerasnya, memangilnya licik dan juga tidak berperasaan berdasarkan apa yang dia lakukan terhadap hidangan tersebut. Itu merupakan kata-kata kasar namun juga sesuatu bertentangan dengan bagaimana dia memperlakukan Min di masa lalu.

Dia mengurangi poin 50, namun hakim lain merasakan makanannya di dalam kebingungan dan sepertinya menyukainya. Kembali di restoran Kang duduk sendirian ketika Cha-young diperkenalkan terhadapnya. Dia memberinya bahu dingin sebelum dia memesan sup pangsit. Walaupun itu restoran Italia, dia memintanya secara pribadi dan berbicara kepada pelayan dalam bahasa Inggris, memesan anggur merah yang mahal.

Sementara dia menyiapkan makanan, Kang kembali dan bertanya apakah dia senang sebelum menjelaskan kepadanya bahwa Min-seong tidak, dia kini berada di ranjang kematiannya yang tampaknya dan saat mereka berbicara, Tae-hyeon tiba dan juga dia mengetahui mereka bersama. Usai memukul wajah Tae-hyeon usai terjadi keributan, Kang menuju keluar dan menghubungi Min-seong, menjelaskan kepadanya bahwa dia belum melihat Cha-young dan juga memikirkan hidangan yang berbeda selain sup pangsit.

Kembali di rumah sakit, Kang menuju pertemuan Staff dan segera dimarahi sebab mengambil operasi Park. Ketika ruangan menyala, dia terpaksa meminta maaf terhadap Menteri dan Dokter Park usai apa yang terjadi di episode sebelumnya. Kang mengosongkan rumah sakit dan juga datang dengan segenggam makanan untuk Min-seong namun rasanya tidak seberapa dibandingkan masakan Cha-young dan dia menolak makan lagi, berkubang dalam rasa mengasihani diri sendiri lalu menutupinya.

Cha-young naik taksi menuju rumah sakit Min-seong namun saat dia melihat Kang keluar, menyembunyikan penampilannya dari Kang, meletakkan baskom di atas kepalanya. Menuju dapur sementara itu Kang pergi, dia diundang mengiris bawang yang tidak terhindarkan membuatnya menangis. Wanita yang bertanggung jawab mengundangnya kembali untuk makan namun ternyata, dia sangat pelupa dan juga sepertinya menderita demensia.

Kang dicegah beroperasi sebagai hukumannya dan juga lebih buruk lagi, diusir dari rumahnya juga. Mengumpulkan barang-barangnya, dia pun melihat-lihat buku masak yang dia punyai sebagai anak dan mengenang ketika dia melihat berbagai resep, berhenti pada satu untuk membuang sup. Usai memasak makanan di rumah sakit, Cha berhasil masuk dimana dia melihat Kang di restoran memasak seperti dulu kala.

Dengan tidak tempat lain, dia memutuskan untuk memasak resep sup pangsit. Sayangnya paman Kang menghubunginya sebelum dia bisa selesai, memberitahunya bahwa Ketua Jo pingsan, memaksanya masuk melakukan operasi. Saat dia pergi, Cha menyelinap menuju ruangan dan melihat pekerjaan persiapannya. Tanpa banyak pilihan, Kang menuju operasi sementara Lee Jun mencaci maki keputusan mengambil ini.

Sementara Direktur mengangap dia akan gagal, ada sedikit peluang dia mungkin berhasil dan jika itu terjadi, maka itu memalukan untuk Jun. Usai operasi, Kang bersiap pergi namun keadaan darurat membawanya kembali menuju operasi lagi. Ketika dia melakukannya, Cha-young memasak sup pangsit namun memberitahu asisten Min-seong untuk memberitahunya Kang yang memasaknya, bukan dia.

Saat Min-seong menggigitnya, dia pun segera merasakan kesenangan yang sama yang dia lakukan terakhir kali. Di luar, Cha-young menangis dan juga meminta maaf sebab tidak ada di sana untuknya usai bertahun-tahun. Saat episode ini berakhir, Min-seong telah meninggal.

Bersambung ke Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 4.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *