Dark?

Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 4

All chapters are in At a Distance, Spring is Green (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

At a Distance, Spring is Green Episode 4 dimulai dengan Yeo Joon a So-Bin menutup pintu di Chan-Ki. Dia jelas masih menutup teleponnya, dan melihat dengan penuh kerinduan ke apartemen saat pasangan itu pergi ke luar.

 

Saat mereka berjalan bersama, Yeo Joon berjanji untuk tidak menjawab panggilan dari Chan-Ki. Namun tidak lama kemudian, mereka menggoda cara bicara Soo-Hyun dan berpisah setelah Yeo Joon melakukan yang terbaik untuk menghibur So-Bin.

 

Di sekolah, Hyung-Min muncul dan bertemu Soo-Hyun. Dia bertanya tentang pekerjaannya, yang mencakup kamar sebagai bagian dari kesepakatan. Namun, ketika dia mengetahui bahwa Young Ran telah membuat kesepakatan dengan dia dan CEO, dia benar-benar menolaknya. Sebaliknya, ia kembali melakukan pekerjaan manual yang berat.

 

Ketika Young-Ran menanyainya tentang ini, Soo-Hyun mengakui bahwa dia tidak ingin dia berhutang pada Hyung-Min. Dia terlalu bangga untuk menerima ini.

 

Gu-Hyun muncul di sekolah dan langsung jatuh cinta pada Min-Joo. Ini cinta pada pandangan pertama … dan dia langsung jatuh. Berniat mencoba membuatnya terlihat dengan sengaja, dia mulai melakukan press up.

 

Akhirnya Soo-Hyun melihat ini dan bergegas ke saudaranya. Dengan melakukan itu, dia menyaksikan Gu-Hyun menawarkan posisi sebagai modelnya. Tepat sebelum memamerkan perutnya, Soo-Hyun membawa saudaranya ke samping. Akhirnya mereka keluar dan mendapatkan sesuatu untuk dimakan (Soo-Hyun membayar) di mana Yeo Joon melihat kedua bersaudara itu menunjukkan kasih sayang satu sama lain. Ini, tentu saja, sesuatu yang asing baginya.

 

So-Bin memenangkan kontes di sekolah tetapi dia tidak menjadi asisten. Pada saat yang sama, Yeo Joon mengalami masalah saat dia mencoba menelepon perusahaan ayahnya untuk mendapatkan file untuk proyeknya. Ketika ayahnya tahu, dia marah.

 

Di tempat kerja, Soo-Hyun diburu oleh “teman-teman” Yeo Joon tetapi Young Ran datang untuk menghentikannya. Ketika dia pulang setelah shiftnya, dia menemukan Gu-Hyun memiliki 100.000 won. Ternyata, ini adalah hasil dari penjualan jam tangan Yeo Joon yang dia serahkan sebelumnya.

 

Sekarang Soo-Hyun akhirnya mengerti bagaimana perasaan Yeo Joon. Saat mereka berbicara, dia menyadari bahwa tidak ada yang menerima Yeo Joon kecuali dia membayar. Di belakang ini, dia setuju untuk melakukan yang terbaik untuk mencoba dan menghangatkannya. Jauh dari uang, dia menginginkan persahabatan yang tulus.

 

Malam itu, So-Bin berhadapan dengan Chan-Ki. Dia bertanya tentang malam itu dan mengakui bahwa Yeo Joon tahu tentang mereka bersama dan merencanakan ini dengan sengaja. Bertekad untuk mendapatkan kebenaran, dia membawa Joon ke samping dan bertanya langsung. Di sana, dia mengakui dengan acuh tak acuh bahwa dia memang menjebaknya untuk melihat Chan-Ki.

 

Meskipun dia memiliki niat terbaik, dia mengakui bahwa inilah hidup, “memberi atau menerima” seperti yang dia katakan sendiri dengan fasih. Ini adalah sesuatu yang dia ambil dari keluarganya tentu saja. Nah, So-Bin sudah cukup mendengar dan dia pergi.

 

Menelepon Soo-Hyun malam itu, dia memberikan beberapa nasihat bagus dan mengatakan kepadanya untuk mengakui bagaimana perasaannya yang sebenarnya – dan untuk melakukan apa yang dia buruk. Nah, ini membuatnya bergegas menemui So-Bin di malam hari. Dia akhirnya terbuka dan mengakui perasaannya yang sebenarnya dan betapa takutnya dia akan hal ini.

 

Sementara itu, Soo-Hyun pingsan karena kelelahan saat dia bekerja. Saat Yeo Joon menelepon, perawat yang mengangkat telepon. Yeo Joon berlari ke rumah sakit, diliputi rasa khawatir. Dia mengklaim dia adalah wali Soo-Hyun dan ketika bocah itu terbangun, berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mencoba dan berubah ke depan.

 

Soo-Hyun mengakui bahwa dia iri dengan gaya hidup mewah Yeo Joon tetapi dia mengabaikannya, terutama ketika mantan menyuruhnya pergi. Sebaliknya, Yeo Joon memutuskan untuk tetap nempel – itulah keahliannya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 4, baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 4 online, baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 4 lengkap, ,

Comment

Chapter 4