Review : Galaxy Tab 7.7 GT-P6800

Samsung sebagai vendor pembesut Android terbesar di dunia kian menegaskan posisinya dengan menelurkan beragam produk ponsel dan tablet dalam berbagai macam ukuran. Galaxy Tab sebagai salah satu lini produk tablet Android Samsung kembali hadir dengan Galaxy Tab 7.7 yang merupakan produk tablet perdana Samsung yang mengandalkan layar super Amoled Plus. Paduan layar mempesona dan prosesor dual core berkecepatan 1,4GHz tentu sangat menggoda bagi Anda pecinta produk Android yang mendambakan tablet yang tidak hanya cepat disisi performa namun juga harus mempesona dalam hal tampilan.

Desain dan Hardware

  • Dimensi: (WxDxH) :196.7 x 133 x 7.9 mm dan Bobot 340 g; 
  • Prosesor: Dual-core 1.4 GHz Cortex-A9 Exynos; 
  • GPU: Mali-400; 
  • RAM: 1GB; 
  • Storage: 32GB (Availabe user: 28GB)

Tak seperti pendahulunya yang dibalut dengan bodi berbahan plastik, Tab 7.7 hadir dengan casing belakang berbahan metal yang menonjolkan kesan kokoh dan tangguh bagi penggunanya. Sementara dari sisi ketebalan body, Tab 7.7 cukup tipis bila dibandingkan dengan tablet sejenis sehingga Anda para pengguna tidak akan menemui kerepotan sedikitpun ketika mencoba untuk memegangnya dengan satu tangan.

Disisi depan Tab 7.7 selain terdapat layar dengan diagonal 7,67 inch, Anda juga akan menemukan earpiece, sensor, kamera dan logo Samsung. Sementara dibagian belakang, Samsung meletakkan kamera 3.2 megapiksel lengkap dengan lampu flash beserta logo dan keterangan produk.

Untuk menyalakan ponsel ini, Anda dapat menekan tombol power pada samping kiri bodi yang letaknya berdampingan pula dengan tombol volume serta inframerah. Bagian atas Tab 7 plus bertengger manis lubang jack headset 3.5mm. Pada bagian bawah bodi terdapat port multifungsi, dua buah lubang speaker dan mouthpiece untuk panggilan telepon. Sedangkan untuk slot kartu SIM dan memori, Samsung meletakkannya pada sisi kanan body.

Source : tabloidpulsa

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *