Dark?

Review Film Sweet & Sour (2021)

All chapters are in Sweet & Sour (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sweet & Sour adalah rom-com Korea yang sederhana dan manis, yang mengeksplorasi gagasan hubungan jarak jauh dan cobaan serta kesengsaraan yang menyertainya.

 

Dua sejoli kita di sini adalah Da-Eun dan Jang-Hyeok. Pertemuan pertama mereka terjadi di rumah sakit, dengan yang terakhir menderita penyakit kuning dan terus dirawat di masa mendatang. Namun Da-Eun, kebetulan adalah perawatnya dan keduanya membentuk ikatan yang tidak mungkin.

 

Ini segera berubah secara tak terduga ketika Jang-Hyeok pergi untuk pekerjaan yang menguntungkan sambil menjanjikan perubahan besar pada Da-Eun.

 

Mengingat ikatan erat yang mereka miliki, pasangan ini mencoba untuk membuat segalanya berhasil – dengan Jang-Hyeok tetap berpegang pada rutinitas latihan untuk mendapatkan kondisi yang lebih baik. Namun, semuanya tidak berjalan sebagaimana harapan karean adanya rekan kerja Jang-Hyeok, yaitu Bo-young.

 

Dia ditugaskan untuk bekerja berjam-jam di dekat Jang-Hyeok, dan bos mereka melakukan yang terbaik untuk mencoba dan mengatur pasangan juga, mematikan lampu larut malam. Semakin banyak waktu yang mereka habiskan bersama, semakin sulit bagi Jang-Hyeok untuk menahan godaan.

 

Tepat ketika film ini terasa seperti mengambil rute rom-com konvensional, Sweet & Sour memberikan putaran tak terduga satu jam ke dalam run-time – dan satu lagi menjelang akhir yang benar-benar membumbui segalanya. Ini pasti akan membuat Anda benar-benar lengah juga.

 

Di sekitar titik inilah film berubah nada, menambahkan beberapa ide yang cukup memprovokasi tentang bekerja terlalu keras dan ketegangan mental dari perlombaan tikus yang tidak pernah berakhir. Beberapa pengamatan yang tampaknya lucu sejak awal – seorang rekan kerja menenggak sebotol air di atas kepalanya sebelum bekerja – sekarang memiliki lebih banyak makna dan membantu menyatukan semuanya secara visual.

 

Pecinta konten Korea akan melihat beberapa wajah yang cukup familiar di sepanjang film, peran cameo sepanjang film. Itu bagus untuk dilihat tetapi tentu saja bintang pertunjukan yang sebenarnya adalah Krystal Jung, Jang Ki-Yong dan Chae Soo-bin yang semuanya memberikan penampilan yang luar biasa.

 

Sweet & Sour adalah rom-com Korea kecil yang manis, yang dikemas dengan akting yang bagus, ide-ide menarik, dan satu sentuhan yang luar biasa. Meskipun endingnya tidak semulus yang diharapkan, ada cukup banyak hal yang bisa dijadikan tontonan yang menyenangkan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Review Film Sweet & Sour (2021) di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Review Film Sweet & Sour (2021), baca Review Film Sweet & Sour (2021) online, baca Review Film Sweet & Sour (2021) lengkap, ,

Comment

Chapter 0 - Review