Review Drama Korea Two Weeks (2013)

Drama Korea Two Weeks bercerita tentang seorang pria bernama Tae-San (diperankan oleh Lee Joon-Gi), yang menjalani hidupnya tanpa makna. Dia dituduh melakukan pembunuhan. Pria itu mengetahui bahwa ia memiliki anak perempuan yang terserang leukemia. Selama dua minggu berikutnya, ia berjuang untuk menyelamatkan putrinya.

8 tahun yang lalu, Tae-San dan In-Hye (diperankan oleh Park Ha-Sun), terlibat dalam hubungan romantis. Pada saat itu, Tae-San adalah anggota geng kejahatan dan bekerja untuk bos kejahatan Moon Il-Seok (diperankan Jo Min-Gi). Suatu hari, Moon Il-Seok memerintahkan Tae-San untuk menerima tuduhan pembunuhan yang dilakukan Moon Il-Seok. Jika Tae-San menolak, Moon Il-Seok mengancam akan membunuh pacarnya In-Hye, yang sedang hamil saat itu. Tae-San setuju untuk mengaku bersalah dan pergi ke penjara. Tetapi pertama-tama dia membawa In-Hye ke klinik aborsi. In-Hye tidak tahu mengapa Tae-San berubah.

Sekarang, Tae-San masih anggota geng dan bekerja di bawah Moon Il-Seok, tapi dia dipandang rendah oleh orang-orang lain. Tae-San juga bekerja di sebuah pegadaian yang dikelola oleh gengnya. Suatu hari, Tae-San akan memukul pria lain di sana, tetapi berhenti ketika dia melihat seorang wanita melalui jendela. Wanita itu adalah mantan pacarnya In-Hye.

Mereka duduk bersama di kedai kopi. In-Hye kemudian meminta Tae-San untuk melakukan tes darah. Tae-Sun bingung dengan permintaannya, tetapi ia kemudian mengetahui bahwa ia memiliki anak perempuan berusia 8 tahun bernama Soo-Jin (diperankan Lee Chae-Mi). Putrinya itu ternyata juga menderita leukemia dan sangat membutuhkan transplantasi sumsum tulang. Tae-San juga menyadari bahwa ketika dia membawa In-Hye ke klinik aborsi 8 tahun yang lalu, dia tidak melakukan aborsi dan bahwa Soo-Jin adalah putrinya. In-Hye memberi tahu Tae-San bahwa dia tidak tertarik memulai kembali hubungan dengannya dan bahwa tunangannya Seung-Woo (Ryu Soo-Young) adalah seorang detektif.

Setelah pergi ke rumah sakit untuk tes darah, Tae-San mengetahui bahwa sumsum tulangnya cocok dan dia dapat melanjutkan operasi transplantasi dalam 2 minggu. Tapi, Tae-San pergi menemui seseorang dan ketika dia bangun dia ditangkap oleh dua detektif karena pembunuhannya.

Baca juga : Review Drama Korea Lawless Lawyer (2018)

Detail drama Korea Two Weeks

  • Judul : Two Weeks (English tilte) / 2 Weeks
  • Revised romanization : Toowikseu
  • Hangul : 투윅스
  • Director : Son Hyeong-Seok, Choi Jung-Kyu
  • Writer : So Hyeon-Kyeong
  • Network : MBC
  • Episode : 16
  • Rilis : 7 Agustus – 26 September 2013

Review Drama Korea Two Weeks (2013)

Para pemain drakor Two Weeks :

Lee Joon-gi sebagai Jang Tae-san

Lee Joon-gi sebagai Jang Tae-sanYatim piatu pada usia muda ketika ayahnya pergi dan ibunya bunuh diri, Tae-san menjadi gangster kecil. Setelah dituduh melakukan pembunuhan secara keliru dan mengetahui bahwa ia memiliki anak perempuan penderita leukemia, Tae-san menghabiskan dua minggu berikutnya dalam perjuangan hidup atau mati untuk menyelamatkan dirinya dan gadis itu.

Kim So-yeon sebagai Park Jae-kyung

Kim So-yeon sebagai Park Jae-kyungSeorang jaksa yang cerdas dan berhati hangat yang bertekad untuk mencari tahu kebenaran tentang kasus pembunuhan Jang Tae-san. Dia segera menjadi yakin akan kepolosannya dan mencoba untuk membantunya.

 

Ryu Soo-young sebagai Im Seung-woo

Ryu Soo-young sebagai Im Seung-wooSeorang detektif berbakat yang berasal dari keluarga polisi. Dia memimpin perburuan polisi untuk buron Jang Tae-san, dan pacar In-hye saat ini.

 

 

Park Ha-sun sebagai Seo In-hye

Park Ha-sun sebagai Seo In-hyeDia adalah cinta pertama yang Tae-san tidak bisa lupakan, dan tanpa sepengetahuannya, In-hye membesarkan putri mereka Soo-jin sebagai ibu tunggal selama delapan tahun. Setelah diagnosis leukemia Soo-jin, In-hye dan Tae-san memulai perlombaan melawan waktu untuk menyelamatkan hidup putri mereka.

Kim Hye-ok sebagai Jo Seo-hee, seorang politisi korup.

Jo Min-ki sebagai Moon Il-seok

Jo Min-ki sebagai Moon Il-seokSeorang pengusaha dengan kepentingan bisnis yang tampaknya sah, tetapi jauh di lubuk hati seorang pria kejam dan tak berperasaan yang akan melakukan segalanya untuk membungkam Jang Tae-san, yang tahu rahasianya.

 

Lee Chae-mi sebagai Seo Soo-jin

Lee Chae-mi sebagai Seo Soo-jinPutri In-hye dan Tae-san yang berusia delapan tahun yang menderita leukemia. Dia juga berharap bertemu ayahnya suatu hari nanti.

YOU MAY ALSO LIKE

Read Previous

Review Drama Korea Healer (2014)

Read Next

Review Drama Korea Time Between Dog and Wolf (2007)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *