Review Drama Korea The Player (2018)

Category: Completed 11 1

Drama Korea The Player memang bukan drama baru. Drama ini sudah tayang mulai September hingga November 2018 lalu. Tetapi, jalan ceritanya menarik juga untuk diikuti. Drakor ini dibintangi oleh Song Seung-heon, Krystal Jung, Lee Si-eon and Tae Won-suk. Di sini keempat aktor ini memerankan karakter empat kriminal, yang tergabung dalam tim elit. Mereka berempat menginginkan pembebasan. Nah, untuk mendapatkannya, keempatnya pun bersatu melakukan perampasan besar untuk mendapatkan sebuah properti yang sudah disembunyikan oleh penjahat lainnya.

Song Seung Heon berperan sebagai Kang Ha Ri, seorang penipu yang berbakat dalam berbohong. Krystal Jung sebagai Cha Ah Ryung, si cantik yang sejak kecil tidak pernah dianggap oleh orangtuanya sehingga tumbuh menjadi pengendara terbaik di seluruh negeri. Kemudian Lee Si Eon memerankan Lim Byung Min, seorang hacker brilian. Dan terakhir Tae Won Suk sebagai Do Jin Woong, kriminal dengan kemampuan bertarung hebat.

Baca juga : Review Drama Korea Where Stars Land

Inti dari cerita drama Korea The Player ini adalah tentang uang, pencurian, dan aksi.

Jika membaca sinopsis tentang cerita drama The Player, kita akan ingan dengan film Suicide Squad, yang dibintangi oleh Will Smith. Sebuah tim beranggotakan para kriminal yang dikumpulkan untuk diminta tolong melakukan perbuatan baik demi keamanan dunia. Melihat keempat kriminal yang dikumpulkan dalam cerita The Player ini, tentunya agak sedikit mirip. Namun, tujuan dikumpulkannya para kriminal ini agak berbeda.

Sepertinya, drama ini pas untuk dinikmati akhir pekan nanti. Ada libur lumayan panjang ‘kan?

YOU MIGHT ALSO LIKE :

Related Articles

Komentar