Review Drama Korea Less Than Evil (2018)

Review Drama Korea Less Than Evil (2018)

Drama Korea Less Than Evil adalah drama yang memperoleh rating tinggi saat tayang episode perdananya. Rating yang diperoleh mencapai 7,1 persen dan 8,3 persen. Ini adalah pencapaian yang cukup baik ditengah persaingan melawan drama-drama lain yang terus beredar. Drama Korea yang diadaptasi dari drama Inggris berjudul Luther ini memiliki 32 episode. Mengambil genre detective, Luther adalah drama populer yang mengangkat tema kejahatan dan kriminal yang selalu disiarkan di saluran BBC One sejak tahun 2010.

Garis besar cerita drama Less Than Evil ini adalah tentang seorang detektif pria veteran yang bertemu dengan seorang psikopat wanita. Namun karena kurangnya bukti, detektif tersebut gagal menangkap wanita itu. Uniknya, si wanita malah membantu sang detektif untuk memecahkan banyak kasus lain.

Dilansir dari Soompi, Less Than Evil memiliki puncak real time di posisi 10,1 persen. Episode pertamanya tayang mulai tanggal 3 Desember 2018 lalu setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 di stasiun TV MBC Channel. Namun sepertinya tidak semua usia direkomendasikan untuk melihat drama Korea Less Than Evil ini.

Drama Korea Less Than Evil ini disutradarai oleh Kim Dae-Jin yang pernah menggarap drama Korea Golden Pouch serta Hotel King. Sedangkan skenario dipercayakan kepada Heo Joon Woo dan Kang Yi Hun.

Less Than Evil memiliki judul Korea Nabbeun Hyungsa. Dan nama lain dari drama ini adalah Bad Detective. Para pemeran drama Less Than Evil juga bukan orang baru. Karakter Woo Tae-Seok diperankan oleh Shin Ha-Kyun. Lalu Jeon Choon-Man diperankan oleh Park Ho-San Dan Hwang Dong-Yoon diperankan oleh Baro. Sementara karakter Jang Hyung-Min diperankan oleh Kim Gun-Woo Dan akhirnya Hong Eun-Hee diperankan oleh Kim Hae-Joon.

Genre action mystery selalu menarik untuk diikuti. Kalau kamu suka drama dengan genre ini, Less Than Evil bisa kamu jadwalkan untuk ditonton.

You Might Also Like :

No Responses

Tinggalkan Balasan