Inilah 5 Hal Menarik Tentang Sabina Altynbekova

Inilah 5 Hal Menarik Tentang Sabina Altynbekova – Saya percaya, Anda tentu mengenal nama Sabina Altynbekova. Ya, atlet voli Kazakhstan ini, belakangan menjadi terkenal dan banyak yang membicarakan, bahkan kemudian mengidolakannya. Apakah Anda juga penggemar Sabina Altynbekova ? 
Kalau jawaban Anda, ‘iya’, maka berikut ada 5 hal menarik tentang Sabina Altynbekova, yang patut Anda tahu, seperti dilansir Dream.co.id
1. Muslimah Yang Taat
Sabina Altynbekova yang baru berusia 17 tahun itu mengatakan, bahwa dirinya adalah seorang muslim. Ia juga menjalankan kewajibannya sesuai dengan ajaran Islam. “Agama saya adalah Islam, saya selalu berharap kepada Allah,” tulis Sabina dalam akun Ask.fm miliknya dikutip Dream.co.id.
Ketika salah satu fans menanyakan apakah ia memakan makanan yang mengandung babi, gadis yang memiliki tinggi badan 182 cm dan berat badan 59 kg dengan tegas mengatakan, bahwa dia tidak mengkonsumsi babi. “Saya tidak makan babi, karena saya seorang muslim. Dalam Islam tidak diperbolehkan (haram) memakan babi”.
Di luar lapangan voli, Sabina adalah pribadi yang ramah dan bersahaja. Dia tak pernah tampil glamor. Hanya ada satu kalung yang sering digunakannya. Kalung itu memiliki liontin dengan simbol Islam (bintang dan bulan sabit).
Inilah 5 Hal Menarik Tentang Sabina Altynbekova
img from dream.co.id
2. Pantang ke Klub Malam
Sabina Altynbekova menyatakan bahwa ia paling anti dengan rokok dan bir. Selain tidak baik untuk kesehatan, sebagai seorang muslim ia berusaha menjauhkan apa yang dilarang oleh Islam. Menurutnya, menjadi anak muda yang keren, bukan harus pergi ke klub malam setiap akhir pekan. 
“Lebih baik menghirup debu di gym cukup lama daripada asap di sebuah klub malam,” bunyi status akun Sabina di sosial media Vk.com yaitu media sejenis Facebook yang dikenal dan populer di Eropa khususnya negara-negara Balkan.
Menurut Sabina, mempraktekkan pola hidup sehat itu sangatah mudah. “Agar kulit sehat dan fisik kuat, sebaiknya tidur yang cukup dan selalu mencintai orang-orang di sekitar kita”.
3. Rahasia Kecantikan
Banyak dari fans penasaran dengan wajahnya cantiknya. “Kenapa wajah kamu begitu cantik, ada rahasianya?” tanya seorang penggemar.
“Ini semua karena keturunan dari kecantikan ibu saya,” jawab Sabina singkat.
Meski panen pujian dari penggemar yang takjub dengan paras imut-nya, Sabina tetap rendah hati. “Saya hanya gadis Kazakhstan biasa,” jawab dia saat penggemar memuji kecantikannya.
4. Model atau Atlet Voli
Saat ditanya, apakah dia tidak tertarik untuk menjadi model ketimbang atlet voli seperti sekarang ini, ini dia jawaban Sabina Altynbekova :
“Mungkin nanti (menjadi model), tapi sekarang saya mencintai voli dan menikmati sebagai pemain voli,” tulis Sabina dalam akun Ask.fm miliknya ask.fm/AltynbekovaS.
Di keluarganya, tidak ada yang berprofesi sebagai model. Kakaknya bukanlah model, ia hanya seorang pelajar. Sedangkan adiknya masih berusia lima tahun. 
5. Doa Untuk Palestina
Akun Instagram milik Sabina Altynbekova adalah altynbekova_11, dalam akunnya, ia mengaku belum memiliki pacar. Gadis yang bisa tiga bahasa itu (Inggris, Rusia dan Kazakhstan) juga ikut mendoakan warga Palestina, yang menjadi korban agresi burtal tentara Israel. “Love Palestina, Allah bersama kalian Palestina,” tulis Sabina.
Sebelumnya, Sabina sosial media ask.fm untuk berinteraksi dengan para penggemar. Biasanya mereka menyampaikan rasa kekaguman, dukungan, sampai mengajukan beberapa pertanyaan. Tanpa sungkan, ia berusaha menjawab para fans barunya tersebut. Namun sayang, akun ask.fm/AltynbekovaS yang bisa ia gunakan dihapus. Terakhir saat menjawab pertanyaan fans, dia menyampaikan menghapus akun di ask.fm. “Maaf, saya menghapus akun ask.fm,” tulis Sabina. (sumber : dream.co.id)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *