Hotspot via ponsel [email protected] Smartfren

Hotspot via ponsel [email protected] Smartfren – Operator CDMA Smartfren memperkenalkan fitur wi-fi yang ada di ponsel [email protected] terbarunya. Fitur yang terkesan biasa itu sebenarnya bisa disalurkan ke perangkat lain dengan metode tethering.

Pihak Smartfren mengklaim kemampuan itu adalah yang pertama di kelas CDMA yang ada di Indonesia. Dengan tethering, pengguna [email protected] dapat menghubungkan koneksi internetnya ke lima perangkat.

Menurut Deputy Chief Executive Officer Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim, dengan adanya fitur yang berbasiskan jaringan CDMA 2000 1x EV-DO Rev A itu, pengguna dapat semakin nyaman menikmati video streaming, browsing, dan juga berjejaring sosial.

Fitur lain yang terdapat di ponsel itu antara lain aplikasi multimedia, kamera, radio FM, konektivitas bluetooth, dan shortcut untuk mengakses email dan jejaring sosial.

Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp399 ribu itu dibundel dengan kartu perdana Smartfren dan sudah mendapatkan gratis kuota 12 GB, akses gratis ke Facebook dan Twitter dengan masa berlaku 365 hari semenjak diaktifkan.

sumber
Loading...

16 Komentar

  1. wah keren nih info nya…? tp di tempat saya smartfreen g bisa di pake sob..? g ada jaringan nya…?

    oya link sobat juga dah saya tancepin di blog saya…?? terimakasih sob…?

  2. keren ponselnya…
    Pengen beli juga nih…
    hargannya murah lagi….

    ijin copas sobat{maksudnya copy paste simpan di notepad lo gak pakei link kan?)
    salam kenal…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*