D.P. (2021)

D.P. adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Jung Hae-In, Kim Sung-Kyun, Koo Gyo-Hwan dan Son Seok-Koo. Drama sepanjang 6 episode ini ditayangkan Netflix. Berikut sinopsis dan review drama Korea D.P.

 

D.P. adalah drama yang diangkat dari webcomic berjudul “D.P.: Gaeui Nal” yang ditulis oleh Kim Bo-Tong (diterbitkan mulai 18 Februari 2015 melalui lezhin).

 

Dikisahkan, An Jun-Ho (diperankan oleh Jung Hae-In) adalah seorang tentara. Dia pendiam dan tenang, tetapi tidak fleksibel. Sersan Park Beom-Gu (diperankan oleh Kim Sung-Kyun) memperhatikan kegigihan dan kemampuan Prajurit An Jun-Ho untuk mengobservasi. Dia memindahkan An Jun-Ho ke D.P. (Deserter Pursuit). Misi mereka adalah untuk menangkap desertir. An Jun-Ho bekerja dengan Sersan Park Beom-Gu dan Kopral Han Ho-Yeol (diperankan oleh Koo Gyo-Hwan) dalam tim.

 

Sersan Park Beom-Gu terlihat lelah sepanjang waktu. Dia mengutuk dan mengomel pada An Jun-Ho dan Han Ho-Yeol, tetapi dia juga merawat mereka dengan wawasannya yang tajam. Han Ho-Yeol terkadang memberi An Jun-Ho pengetahuan investigasi, tapi terkadang dia mengganggunya.

 

Sementara itu, Letnan Satu Lim Ji-Seob (diperankan oleh Son Seok-Koo) hanya peduli dengan kesuksesannya di militer. Dia tidak peduli dengan D.P. tim.

Baca juga :  100 Days My Prince (2018)

Komentar