Again My Life (2022)

Again My Life adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Lee Joon-Gi, Lee Kyung-Young, Kim Ji-Eun, dan Jung Sang-Hoon. Drama sepanjang 16 episode ini ditayangkan SBS menggantikan slot drama Through the Darkness. Berikut sinopsis dan review Again My Life (2022).

Kim Hee-Woo berasal dari awal yang tidak menguntungkan sebagai siswa sekolah menengah kelas rendah untuk melanjutkan ke universitas dan akhirnya lulus ujian pengacara. Kerja kerasnya yang tiada henti akhirnya membuahkan hasil, dan dia telah menjadi jaksa penuntut umum. Dalam penyidikannya, ia harus melakukan pemeriksaan terhadap seorang politisi yang diduga melakukan korupsi. Tapi penyelidikannya tiba-tiba berakhir ketika seorang pria misterius membunuhnya.

Namun, dia kemudian sadar, menemukan bahwa dia hidup lagi. Dikembalikan ke alam fana. Ia menemukan bahwa ia harus kembali ke universitas dan menyelesaikan perjalanan akademisnya lagi – sementara ia mencoba untuk menemukan kebenaran tentang apa yang terjadi padanya.

Dalam perjalanannya, ia bertemu Kim Hee-Ah, seorang wanita muda yang sangat cerdas yang juga merupakan putri bungsu dari keluarga yang memiliki grup bisnis Cheonha yang kaya. Saat Kim Hee Woo dan Kim Hee-Ah mengintensifkan pencarian mereka untuk jawaban, mereka menemukan bahwa komplotan rahasia dari pialang kekuasaan kaya mungkin telah memainkan peran dalam “kematiannya.”

Trailer Again My Life (2022)

https://youtu.be/dFmwpXfWV-E

Nonton Again My Life (2022) Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Korea Again My Life subtitle Indonesia di Viu. Atau, kamu bisa menemukan alternatif tempat menonton lainnya di halaman ini.

Share on: