Portal PulsaBisnis Pulsa Inovatif. Daftar GRATIS!
Antara Masa Lalu dan Masa Depan: 10 K-Drama yang Menggetarkan dengan Cerita Time Travel

10 K-Drama yang Menggetarkan dengan Cerita Time Travel

Drama Korea selalu berhasil memukau penonton dengan beragam tema yang menarik, salah satunya adalah perjalanan waktu. Dalam serial-serial K-drama dengan unsur time travel, penonton dibawa pada petualangan yang menggetarkan, di mana kisah cinta, petualangan, dan dilema etika menyatu dalam alur waktu yang rumit. Berikut adalah sepuluh K-drama yang patut untuk diikuti bagi para pecinta cerita time travel.

“Signal” (2016)

Antara Masa Lalu dan Masa Depan: 10 K-Drama yang Menggetarkan dengan Cerita Time Travel

Menyatukan kepolisian masa kini dengan masa lalu melalui komunikasi radio, “Signal” memberikan twist misterius pada cerita investigasi kriminal. Serial drama ini dibintangi oleh Lee Jee-Hoon, Kim Hye-Soo, Cho Jin-Woong.

“Rooftop Prince” (2012)

Sebuah komedi romantis yang mengisahkan pangeran dari Joseon yang terdampar di zaman modern, membawa kebingungan dan tawa di setiap episodenya.

“Tomorrow with You” (2017)

Menggabungkan elemen perjalanan waktu dan romansa, drama ini menghadirkan kisah cinta yang penuh dengan kejutan dan ketegangan.

“Faith” (2012)

Dengan perpaduan sejarah dan fiksi, “Faith” membawa seorang dokter masa kini ke era Goryeo, menciptakan kisah cinta yang tak terlupakan.

“The King: Eternal Monarch” (2020)

Dibintangi oleh Lee Min-ho, drama ini mengeksplorasi dimensi paralel dan perjalanan antar-dunia yang penuh intrik.

“Operation Proposal” (2012)

Berdasarkan konsep perjalanan waktu, drama ini menggambarkan usaha seorang pria untuk mengubah masa lalunya demi cinta sejatinya.

“Live Up to Your Name” (2017)

Memadukan komedi dan drama sejarah, “Live Up to Your Name” mengisahkan pertemuan seorang dokter modern dengan tabib zaman Joseon.

“Chicago Typewriter” (2017)

Dengan lompatan waktu antara masa lalu dan masa kini, drama ini menyajikan kisah persahabatan dan takdir yang menghubungkan tiga karakter utama.

“Alice” (2020)

Sebuah cerita sains fiksi yang menggabungkan teknologi canggih dengan perjalanan waktu, “Alice” menawarkan misteri yang sulit ditebak.

“Queen In-Hyun’s Man” (2012)

Dalam kisah romantis ini, seorang sarjana abad ke-17 terlempar ke masa kini, menghadirkan tantangan besar dalam mempertahankan cinta sejatinya.

Dengan cerita-cerita yang penuh keajaiban ini, K-drama time travel tidak hanya menghibur, tetapi juga mengajak penonton merenung tentang arti sebenarnya dari waktu dan takdir. Saksikan dan nikmati petualangan tak terlupakan dalam dunia K-drama yang penuh misteri ini!

Share on: