Review dan Sinopsis Taxi Driver (2021)

Taxi Driver adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Lee Je-Hoon, Esom, Kim Eui-Sung, dan Pyo Ye-Jin. Drama sepanjang 16 episode ini ditayangkan SBS menggantikan slot drama Penthouse 2. Berikut sinopsis dan review drama Korea Taxi Driver (2021).

Plot sinopsis

Drama ini diadaptasi dari webcomic yang berjudul “Mobeomtaxi”, ditulis oleh Carlos dan diilustrasikan oleh Lee Jae-Jin (diterbitkan melalui Naver).

Kim Do-Ki (diperankan oleh Lee Je-Hoon) lulus dari Akademi Angkatan Laut dan menjadi Official UDT (tim penghancur bawah air). Ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai dan hidupnya berubah setelah itu.

Sekaran ini, Kim Do-Ki menjadi supir taksi mewah dan bekerja untuk Perusahaan Taksi Pelangi. Namun ternyata, perusahaan tersebut bukan sekedar perusahaan taksi biasa. Perusahaan taksi ini menawarkan layanan khusus “panggilan balas dendam”. Yaitu, jika klien meminta mereka untuk membalas dendam, Kim Do-Ki dan rekan kerjanya akan melakukan layanan tersebut.

Trailer Taxi Driver

Nonton Taxi Driver (2021) Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Korea Taxi Driver subtitel Indonesia di Viu. Atau, kamu bisa menemukan alternatif tempat menonton yang lain di halaman ini.

Daftar Recap / Sinopsis Taxi Driver 1-16 Lengkap

Baca juga :  Review dan Sinopsis Vincenzo (2021)

Komentar