Dark?

Sinopsis Taxi Driver Episode 4

All chapters are in Taxi Driver (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Ha-Na mendekati Do-Ki. Dia mengunjungi seorang mekanik yang kebetulan menabrakkan mobil polisi sebelumnya di toko.

 

Menyadari sesuatu tidak bertambah, dia mengemudi ke tempat terjadinya tabrakan. Dengan pecahan logam yang melapisi tanah seperti grafiti, Ha-Na memberi tahu rekan-rekannya untuk menghubungi otoritas lalu lintas untuk melihat apakah ada rekaman yang dapat membantu.

 

Sementara itu, Do-Ki dibawa menemui kepala sekolah tetapi dalam perjalanan mengedipkan mata ke salah satu pengganggu. Mereka pasti terkejut dan sekarang menjadi jelas bahwa Do-Ki memiliki nomornya. Dia memindahkan foto-foto itu ke meja Seung-Tae, atas kebaikan Go Eun yang muncul dengan berpakaian sebagai siswa, memindahkan foto-foto itu saat Do-Ki sedang dalam perjalanan ke perpustakaan sekolah.

 

Keesokan harinya, Seung-Tae mengatur kelas dan memaksa mereka untuk tetap diam. Dengan kamera merekam, Do-Ki memainkannya di permainan mereka sendiri dan memutuskan untuk menunjukkan kelas video sebagai gantinya. Klip ini menyoroti tiga pengganggu di hutan yang mengubur mariyuana. Setelah kelas usai, Do-Ki memberi tahu Seung-Tae bahwa polisi juga telah diberitahu.

 

Sekarang Do-Ki berada di atas angin dan mainan dengan Seung-Tae, memaksanya untuk menjalankan tugas di tengah kelas. Balas dendam Seung-Tae kemudian menemui hambatan serius saat Do-Ki muncul di rumahnya dan mulai bermain Go with Dadnya.

 

Secara pribadi, Do-Ki terus memeras anak-anak dan memaksa mereka untuk memberikan lebih dari $ 5.000. Seung-Tae sangat marah dan segera menelepon kontaknya ketika Do-Ki pergi. Ini berujung pada serangkaian preman yang muncul di atap untuk membawanya keluar.

 

Ini benar-benar menjadi bumerang, karena Do-Ki mengalahkan semuanya sendirian. Dia bahkan menendang Seung-Tae langsung dari atap! Dua anak laki-laki lainnya, Hyung-Sik dan Hak-Soo, segera berlutut dan memohon maaf. Nah, Do-Ki memaksa mereka ke kantor polisi untuk mengakui semua yang telah mereka lakukan.

 

Sementara itu, Seung-Tae masih hidup setelah terjatuh tetapi ditawan dengan Do-Ki. Dia memaksa bocah itu untuk makan kue sebanyak mungkin – dengan semua yang tersisa setara dengan harga kompensasi Jung-Min. Tidak ada uang? Tidak masalah. Do-Ki telah menyelesaikan pekerjaan baru juga untuk melunasi utangnya yang tak terhindarkan. Namun, ini bukan membersihkan kerak ikan!

 

Setelah kasus diselesaikan, Jung-Min menerima tagihannya sebesar $ 3402. Dia berasumsi bahwa layanan ini gratis tetapi tetap berterima kasih atas bantuannya. Sung-Chul juga menyapa Ibu Jung-Min, memberitahunya bahwa uang sekolah Jung-Min akan gratis ketika dia lulus SMA.

 

Malam itu, Do-Ki dan Sung-Chul bertemu dengan Ha-Na untuk makan malam. Setelah itu, Do-Ki menuju ke luar tetapi suara peluit memicu serangan kecemasan. Kilatan masa lalu kembali, seperti yang kita lihat Do-Ki pulang ke rumah setelah dinas militernya. Suara ketel mendesis mengiringi pembunuhan keji ibunya.

 

Kembali ke masa sekarang, tersiar kabar bahwa Taksi Deluxe telah terlihat di luar lagi. Sebuah tip dipanggil, mendorong Ha-Na untuk menatap Do-Ki yang tidak sadar dengan curiga.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Taxi Driver Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Taxi Driver Episode 4, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 4 online, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 4 lengkap, ,

Comment

Chapter 4