Dark?

Sinopsis Taxi Driver Episode 3

All chapters are in Taxi Driver (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Sung-Chul diwawancarai tentang masa lalunya. Secara khusus, dia ditanyai tentang orang tuanya dan perasaannya terhadap si pembunuh.

 

Sung-Chul sangat terbuka, mengakui bahwa dia ingin membunuh pria itu sendiri. Hanya, dia mengganti ceritanya sedikit, menyebutkan bagaimana dia memaafkan pria itu dan melanjutkan. Ketua Baek sedang menonton dan dia tertawa tak percaya, berkomentar pada dirinya sendiri bahwa dia harus menjadi seorang aktor.

 

Di perusahaan taksi, amarah berkobar antara Ha-Na dan Do-Ki. Akhirnya Sung-Chul menunjukkan dan berhasil memecahkan banyak hal. Ha-Na akhirnya duduk dengan Sung-Chul dan bertanya tentang taksi … dan di mana Han-Sool berada. Atasannya tidak senang dengan hal ini dan ketika dia mengetahuinya, memohon Ha-Na untuk menghentikan pengejaran Duk-Chool.

 

Kemudian pada hari itu, Ha-Na diantar pulang dengan taksi oleh Do-Ki dan Go Eun. Ini adalah perjalanan yang sangat canggung, yang melihat Eun berpura-pura menjadi orang Inggris dan Do-Ki benar-benar membuatnya kosong. Setelah mengantar gadis itu pergi, pasangan itu pergi mencari makanan.

 

Tidak butuh waktu lama sebelum Do-Ki menyelesaikan kasus berikutnya. Ini datang dalam bentuk seorang anak laki-laki bernama Jung-Min. Dengan ibunya bekerja di pasar ikan, bau itu cukup bagi siswa di sana untuk mulai memukulinya sendiri, melihatnya sebagai sasaran empuk. Anak-anak lain menutup mata dan para guru bahkan menyuruhnya untuk “bersikap baik.”

 

Para siswa tidak hanya mulai mengambil uang darinya, mereka juga mendorong Jung-Min di depan sepeda motor untuk mengambil uang kompensasi. Melapor ke polisi hanya memperburuk keadaan.

 

Faktanya, ketiga anak laki-laki ini pergi untuk melihat Jung-Min di rumahnya. Ini cukup bagi anak laki-laki itu untuk berpikir dua kali untuk melangkah lebih jauh, mengkhawatirkan mata pencaharian ibunya. Syukurlah, Do-Ki dan yang lainnya punya jalan keluar.

 

Jung Min memilih opsi biru di arcade dan kelompok bersiap untuk menyerang. Target mereka adalah Seung-Tae, Hyung-Sik dan Hak-Soo. Do-Ki dan yang lainnya memberikan waktu satu minggu untuk menyelesaikan masalah ini, yang melibatkan Do-Ki muncul di sekolah dengan berpakaian sebagai guru pengganti.

 

Dia sengaja bertindak bingung dan canggung, menjadikan dirinya target dan terhuyung-huyung dalam tiga pengganggu persis seperti yang direncanakan. Do-Ki segera melihat kemampuan anak-anak ini. Mereka merampas uangnya dan mengancamnya.

 

Setelah mengikuti anak-anak di luar, dia memperhatikan ketiganya di klub lokal, membayar salah satu penjaga. Ini tampaknya menjadi petunjuk terhadap perbuatan tercela mereka – dan pengaruh yang cukup bagi Do-Ki untuk diajak bekerja sama untuk saat ini.

 

Para siswa membuat rencana tindakan untuk membalas guru pengganti mereka. Sedikit yang mereka ketahui, Do-Ki sendiri sebenarnya punya rencananya sendiri. Setelah membeli rokok dari penjual di luar, anak-anak itu menanam foto siswa lain di tas Do-Ki. Dia juga sedang diintimidasi dan ini cukup bagi Do-Ki untuk terjebak dalam air yang sangat panas. Saat episode berakhir, Do-Ki dituduh melakukan kekerasan seksual.

 

Selama epilog, Sung-Chul pergi ke rumah sakit tempat Ibu Ho-Jung mencoba bunuh diri. Syukurlah dia membujuknya untuk tidak melakukan ini lagi, mengakui bahwa mereka perlu menjalani kehidupan yang memuaskan.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Taxi Driver Episode 3 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Taxi Driver Episode 3, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 3 online, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 3 lengkap, ,

Comment

Chapter 3