Dark?

Sinopsis Taxi Driver Episode 14

All chapters are in Taxi Driver (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 14 dari Taxi Driver dimulai tepat sebelum Do-Ki menyerang para preman Baek. Dia menegaskan rencananya dengan Ha-Na dan mengatakan padanya bahwa setiap tindakan memiliki konsekuensi; dia sangat sadar bahwa ini bisa menjadi bumerang tetapi dia bersedia berjalan menembus api.

 

Do-Ki segera mulai bekerja, melumpuhkan Manajer Umum Lee dan menuntut jawaban. Panggilan dari Goo menjelaskan, yang menyebutkan di mana gadis-gadis itu akan ditahan.

 

Sementara itu, Go-Eun terbangun dan mendapati dirinya bersama Maria, terjebak di depan Jung-Geon dan Choi Min dengan kamera mereka. Kyung-koo bersama Ketua Baek, dan mereka melepaskan jarinya satu per satu. Do-Ki marah saat mengetahui hal ini, dan setelah mengancam Lee dengan kunci inggris, dia tahu bahwa mereka sedang disimpan di gudang.

 

Tempat penyimpanan ini membuat Sung-Chool berkorban besar untuk menyelamatkan Kyung-Koo. Sayangnya itu juga membuatnya menjadi buta pada satu mata sebagai hasilnya.

 

Sementara itu, Do-Ki muncul untuk menyelamatkan gadis-gadis itu, memakai buku jari baja. Go-Eun itu berantakan, terutama saat dia terpaksa menonton video saudara perempuannya lagi. Do-Ki tidak main-main dan dia menggagalkan ancaman itu, menembak Choi-Min di selangkangan dengan pistol paku beberapa kali. Setelah berulang kali memukul wajahnya, Do-Ki memulihkan telepon dan secara simbolis menyuruh Go-Eun mencapnya ke dalam ketidakjelasan.

 

Saat Go-Eun dan Do-Ki pergi bersama, Jin-Eon ingin menemui mereka. Sayangnya dia tiba-tiba tertabrak truk putih malapetaka, yang dikemudikan oleh Joo-Chan. Dia menusukkan pisau ke leher Do-Ki sebelum pergi. Jin-Eon meninggal dunia, membuat Do-Ki dan Go-Eun dilanda kesedihan dan kemarahan.

 

Do-Ki mengemudi setelah Joo-Chan, menggunakan auto-drive taksi mewah untuk melompat keluar pada menit terakhir dan membalikkan truk. Ketua tertunduk, diselimuti mozaik pecahan kaca dan darah lengket. Do-Ki bernapas dengan berat. Dia menggagalkan ancaman tersebut, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Do-Ki mengetahui hal ini dan pergi untuk menyelamatkan Sung-Chool dan Kyung-Koo.

 

Dia muncul dengan buku-buku jari baja dan bersiap untuk bekerja. Do-Ki mengalahkan semua preman dengan satu urutan aksi yang dikoreografikan dengan baik sebelum menghadapi Baek dan yang lainnya. Do-Ki berhasil mengelabui Baek, menahannya di ujung pisau dan memotong garis di wajahnya. Dalam keadaan ketakutannya, Do-Ki meyakinkan Baek untuk memberikan perintah dan melepaskan Sung-Chool dan Jin-Eon.

 

Saat Baek berhasil melarikan diri, Suk-Tae tertinggal untuk berurusan dengan Do-Ki. Dia menjatuhkannya sampai Do-Ki dikelilingi oleh preman. Terlalu banyak yang harus dilawan kali ini. Ha-Na muncul dengan pistol, diikuti oleh serangkaian petugas lainnya.

 

Dalam kekacauan berikutnya, Do-Ki berhasil mengambil mobil polisi dan pergi. Ternyata dia memiliki pelacak yang ditanam di truk Baek, dan Do-Ki mendengarkan semua yang dia katakan. Ha-Na mencari tahu apa yang Do-Ki lakukan dan ikuti dengan mobilnya sendiri.

 

Dengan Baek kehabisan waktu – dan kamar di dermaga – Do-Ki menjatuhkan Ketua saat Ha-Na muncul untuk memborgolnya. Do-Ki mengakui dia lebih percaya pada Ha-Na daripada kepolisian dan mulai pergi.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Taxi Driver Episode 14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Taxi Driver Episode 14, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 14 online, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 14 lengkap, ,

Comment

Chapter 14