Dark?

Sinopsis Taxi Driver Episode 1

All chapters are in Taxi Driver (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 1 Taxi Driver dimulai dengan pengumuman bahwa Cho Do-Chul dibebaskan dari penjara setelah 10 tahun di balik jeruji besi. Kerumunan orang berkumpul di luar. Mereka tidak senang dengan pelepasan predator seksual ini.

 

Mereka menuntut dia dikurung kembali, dan barang-barang dilempar ke kiri dan ke kanannya. Seluruh acara ini kebetulan disiarkan langsung juga, dan saat semua orang mulai melempar barang ke Do-Chul, dia bertatapan mata dengan seorang wanita yang dia kenal. Namun, dia naik taksi dan berangkat ke Busan.

 

Wartawan mengikuti dalam pengejaran, mendorong sopir taksi misterius kita ini untuk menyalakan radio polisi dan mendengarkan obrolan mereka. Tiba-tiba, taksi mulai melaju di jalan belakang, dengan seorang rekan karyawan menghentikan pekerjaan lain berkat mesin yang berasap dan mesin yang rusak.

 

Do-Chul tertawa penuh kemenangan… sampai dia menyadari bahwa dia menuju ke arah yang salah. Mereka sama sekali tidak pergi ke Busan. Do-Chul mencoba mengintimidasi pengemudi tetapi Do-Ki tidak memilikinya.

 

Setelah beberapa antagonisasi ringan, Do-Ki menikam pria itu dan menjatuhkannya. Memasuki terowongan, dia bekerja dengan sesama pengemudi, Jang Sung-Cheol. Dengan banyaknya pekerja lain yang tersebar, pasangan itu mengganti mobil dan menghapus label atau tanda yang bisa membedakan mobil-mobil ini. Pasangan itu kemudian pergi tanpa terdeteksi.

 

Di rumah sakit, seorang penjahat diborgol ke tempat tidur atas izin seorang detektif bernama Kang Ha-Na. Dia memanggilnya karena penipuan dan akhirnya kembali ke bawah.

 

Saat dia melakukannya, dia mengetahui bahwa Do-Chul telah hilang. Dia bertekad untuk mencoba dan menemukannya, menuju untuk menyampaikan ide ini kepada kepala suku. Hanya saja, Sung-Cheol kebetulan ada di ruangan itu yang merupakan Ketua organisasi bernama Blue Bird. Orang-orang ini memfasilitasi dan membina narapidana yang baru saja dibebaskan dari penjara.

 

Sementara itu, Do-Ki pergi ke jalan lagi di mana dia melihat sebuah mobil yang penuh dengan anak-anak sedang dibuntuti oleh penjahat lainnya. Do-Ki memblokir para penjahat itu, yang akhirnya membuatnya dipaksa untuk menepi. Do-Ki tidak penurut dan dia sendirian mengalahkan ketiga pria itu.

 

Malam itu, seorang wanita yang ingin bunuh diri bernama Kang Maria tergantung di tepi jembatan. Dia terisak-isak, memberi tahu ibunya bahwa dia tidak ingin mati. Namun di langkan, kebetulan ada pesan – stiker dari Deluxe Taxi Service. “Jangan mati, balas dendam. Kami akan melakukannya untuk Anda. ”

 

Ini sudah cukup bagi Do-Ki untuk menjemput gadis itu di pinggir jalan dan memastikan bahwa mereka berangkat untuk membalas dendam. Sementara mereka melakukannya, kami mendengar lebih banyak tentang cerita latar Maria.

 

Dia memiliki disabilitas level 3 dan saat ini berusia 18 tahun. Masa depannya terlihat cerah ketika dia menandatangani kontrak untuk memulai pekerjaan komputer. Hanya saja, dia sebenarnya tertipu. Pria-pria ini adalah penjahat yang memaksanya untuk membersihkan kerak ikan. Dia awalnya menolak, mendorong pria tercela ini untuk menangkapnya dan mengunci gadis itu di dalam tong sampai dia setuju untuk bekerja.

 

Di pagi hari, menggigil dan kaget, Maria dengan enggan setuju untuk bekerja untuk mereka. Namun, dia tidak pernah berhenti berusaha mencari jalan keluar. Malam itu dia berhasil kabur, hanya untuk dijemput oleh polisi. Sayangnya petugas ini juga korup, bekerja dengan pengusaha.

 

Sekarang kita kembali ke masa sekarang. Do-Ki meninggalkan koin khusus dan catatan untuknya, mendorong Maria untuk memainkan permainan Taksi di pinggir jalan di mesin arcade. Memasukkan koin, dia diberi beberapa aturan dasar termasuk tidak memberi tahu siapa pun tentang pekerjaan itu. Dia kemudian diberi pilihan yang sangat sederhana. Tekan opsi biru jika Anda ingin balas dendam dan merah jika tidak. Maria memilih warna biru.

 

Perusahaan taksi segera menerima instruksi untuk membalas dendam, mendorong mereka semua untuk bekerja dan memperbaiki Taksi Deluxe di ruang bawah tanah. Bahkan, grup tersebut bermaksud menambahkan bumper depan khusus yang memungkinkan mereka menembus dinding.

 

Namun Do-Chul, kebetulan bersama Ketua Baek. Dia masih hidup tapi ketua ini dikenal sangat tidak menentu dan mengomel. Do-Ki merasa tidak nyaman untuk menahannya di sana tetapi setuju untuk tersenyum dan menanggungnya untuk saat ini.

 

Sementara itu, grup tersebut mendiskusikan target terbaru mereka – Park Ju Chan dan Cho Jung-Kwon. Inilah para pengusaha yang melecehkan pekerjanya dan orang-orang yang bertanggung jawab melukai Maria.

 

Dengan target mereka di tempat, Do-Ki menuju ke dalam dan menelusuri kembali langkah Maria, termasuk rute yang dia ambil untuk melarikan diri. Sebagian dari itu berasal dari tangannya yang dipotong dan salah satu pekerja yang membawanya ke rumah sakit.

 

Saat Do-Ki mulai memahami penyiapan dan apa yang terjadi, Go Eun bekerja sama dengan Kyung-Koo dan Jin-Eon untuk mengelabui para pekerja agar membeli ayam. Hanya saja, ini semua dicampur dengan obat penenang, membuat mereka tertidur.

 

Do-Ki dengan mudah masuk ke dalam brankas dengan mereka tertidur, berkat kecemerlangan Go-Eun, dan berhasil meretas ponsel mereka juga. Di dalamnya, dia menemukan banyak foto pelecehan Maria, termasuk satu yang menunjukkan dia disimpan di dalam tong.

 

Sementara itu, Penyidik Wang bekerja sama dengan Ha-Na saat mereka mengetahui bahwa taksi yang menjemput Do-Chul tidak terdaftar. Ha-Na segera menelepon Sung-Cheol setelah mendengar ini, menanyainya tentang taksi yang tidak terdaftar dan Do-Chul. Dia berpura-pura tidak tahu, dan akhirnya menutup telepon ketika dia menghadapi Ketua Baek, yang menyuruh Do-Chul dikurung di ruang bawah tanah.

 

Kami kemudian mengurangi 4 tahun yang lalu; Februari 2017 tepatnya. Di sini kita melihat seorang pembunuh bernama Nam Kyu-Jung memberikan demonstrasi tentang bagaimana dia membunuh korbannya, seringai lebar terpampang di wajahnya. Salah satu pria yang hadir kebetulan adalah Do-Ki muda. Dia benar-benar marah, sia-sia mencoba mendekati pembunuhnya.

 

Inilah yang akhirnya membawa Sung-Cheol kepadanya, melihat kualitas dirinya dalam diri pria ini. Do-Ki juga menghadapi pemikiran bunuh diri yang sama seperti yang Maria lakukan dan mempertimbangkan untuk mengakhiri hal-hal di jembatan. Namun Sung-Cheol menawarkan jalan keluar; pekerjaan yang mendorongnya dan membalas dendam.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Taxi Driver Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Taxi Driver Episode 1, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 1 online, baca Sinopsis Taxi Driver Episode 1 lengkap, ,

Comment

Chapter 1