Dark?

Sinopsis Reflection of You Episode 7

All chapters are in Reflection of You (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Reflection of You Episode 7 dimulai dengan Hui-Ju meraih Ho-Su dan merenggutnya dari Woo-Jae. Woo-Jae masih menderita amnesia tentu saja, dan bingung mengapa dia begitu takut padanya. Hyeon-Seong muncul tidak lama kemudian, karena Woo-Jae mengakui bahwa dia muncul karena dia ingin melihat apakah dia suka baseball – dan poster itu memberinya inspirasi.

 

Sementara itu, Hae-Won menyusul Ju-Yeong dan mereka mendiskusikan keanehan Li-Sa di pameran. Dia juga mendorongnya untuk mengingat kata-kata Hui-Ju. Di luar, HHae-Won bertemu dengan Li-Sa dan mengakui bahwa dia pernah menikah. Hanya saja, suaminya sempat jatuh cinta pada orang lain. Li-Sa terkejut ketika dia tahu tapi sebelum dia bisa memulai pembicaraan lebih lanjut, Hae-Won pergi.

 

Woo-Jae tinggal sepanjang pertandingan sebelum Hyeon-Seong menawarinya tumpangan pulang. Namun, Hae-Won berhenti di tengah jalan dan menatap mereka ke bawah, menghentikan mobil agar tidak bergerak. Saat Hui-Ju melangkah keluar, Hae-Won menumpahkan minuman di atas kepalanya. Woo-Jae meredakan situasi, meraih Hae-Won sementara keluarga itu pergi.

 

Ketika Li-Sa pulang, dia dengan santai mengangkat situasi dengan masa lalu yang melibatkan bunga dan ayahnya. Karena Hu-Jui menolak memberikan apa pun, dia malah memutuskan untuk bertanya pada Hyeon-Seong… saat sarapan keesokan harinya. Canggung! Dia bisa dimengerti bingung dan ini hanya mendorong Li-Sa untuk menarik diri dari keluarganya lebih jauh, pergi dengan gusar.

 

Woo-Jae juga sedang mengalami krisis. Mengikutinya menghibur Hae-Won, pasangan itu akhirnya tidur bersama yang hanya membuatnya semakin bingung. Sementara ingatannya mungkin hilang, jelas bahwa emosinya masih ada dan tampaknya Hae-Won diam-diam mengetahui hal ini juga.

 

Sementara itu, Hui-Ju diberi kesempatan besar terkait galeri seni. Setelah diberi pengarahan tentang bagaimana gayanya telah berubah selama bertahun-tahun, dia diberi kesempatan untuk mengembangkan karirnya dengan pameran baru. Seperti sudah ditakdirkan, Hae-Won juga akan bekerja di galeri ini karena dia memiliki mata yang bagus untuk seni. Ketika Hui-Ju tahu, dia tidak terlalu senang.

 

Hae-Won memutuskan untuk terus maju dengan mengambil keuntungan dari Woo-Jae saat dia dalam keadaan rentan ini. Dia ingin menikah dan mendorongnya untuk menerima. Woo-Jae meskipun tidak yakin ini adalah ide yang bagus. Hae-Won sangat lekat dan sangat jelas tertekan, dan sepertinya pernikahan ini adalah upaya terakhir untuk mengikatnya.

 

Secara alami, Woo-Jae menunjukkan kekhawatiran dan memeriksa komputernya untuk mencari petunjuk. Dalam emailnya, dia menemukan satu dari kedutaan Korea di Irlandia. Kasus orang hilang dilakukan oleh Hae-Won setelah dia pergi juga. Sekarang, sepertinya dia pergi untuk menemui Hui-Ju di Irlandia tetapi bagian terakhir itu adalah spekulasi di pihak saya dan tidak dikonfirmasi.

 

Menariknya, ketika dia mendekati Hyeon-Seong tentang subjek itu, dia mengambil email yang dicetak dan merobeknya sepenuhnya setelah pertemuan mereka.

 

Malam itu, Li-Sa memutuskan untuk mampir ke tempat Ju-Yeong. Yang terakhir memutuskan untuk merekam seluruh percakapan mereka bersama, di mana mereka berbicara tentang bagaimana ibu Ju-Yeong pergi. Menariknya, Ju-Yeong mencium bibir Li-Sa, yang membuat Li-Sa ketakutan dan bergegas pulang.

 

Hae-Won menuju ke gereja malam itu tetapi seperti sudah ditakdirkan, dia berakhir di bilik pengakuan dosa dengan Sun-Woo ketika dia bersembunyi dari Ok-Soo. Hae-Won menyebutkan betapa sulit dan tidak adilnya cinta, dan bagaimana satu orang selalu bisa pergi dengan mudah.

 

Ketika dia pergi, kita mengetahui dari Ok-Soo bahwa dia sebenarnya seorang pembunuh. Jika itu bukan wahyu yang cukup besar, pertemuan antara Hae-Won dan Hui-Ju mengambil giliran terburuk di galeri pada hari berikutnya, “Saya harap Anda akan bahagia kali ini,” kata Hui-Ju, melemparkan naungan pada Woo-Jae dan Hae-Won. Woo-Jae melihat melalui kata-katanya, menunjukkan bahwa ini berarti mereka tidak bahagia sebelumnya.

 

Sebuah pesan dari ibu Hae-Won mengirimnya dan Woo-Jae mengisi jalan bebas hambatan karena kakeknya telah berubah menjadi yang terburuk. Hanya, ketika dia muncul dia tampak baik-baik saja. Dia tentu saja tidak senang melihat Woo-Jae, memukulnya beberapa kali dengan sekop. Ternyata ini berasal dari dia yang hilang, yang mengirim Hae-Won ke dalam keadaan depresi dan bunuh diri.

 

Hae-Won tertidur di tempat kakeknya, menyebutkan bagaimana dia ingin pergi ke tebing Moher. Ketika dia tertidur, Woo-Jae memutuskan untuk pergi dan pergi sendirian kembali ke kota. Berdiri di atas atap, ia mengalami kilasan masa lalu – terutama saat hujan mulai turun. Tergelincir menuruni tangga, dia mendapati dirinya jatuh ke pelukan Hui-Ju.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Reflection of You Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Reflection of You Episode 7, baca Sinopsis Reflection of You Episode 7 online, baca Sinopsis Reflection of You Episode 7 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 7