Dark?

Sinopsis Reflection of You Episode 11

All chapters are in Reflection of You (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut kita dengan sinopsis Reflection of You Episode 11. Dari episode 10, kita mengetahui bahwa Hosu diculik tetapi itu bukan Haewon. Ayah Juyeong sangat ingin Hyungseong merasakan sakitnya sehingga dia menculiknya. Meskipun Haewon tidak secara fisik menculiknya, dia puas dan memiliki beberapa keterlibatan. Sampai-sampai, dia bahkan memanipulasi ayah Juyeong. Hal tentang Haewon adalah dia memanipulasi orang, membuat mereka melakukan pekerjaan kotor untuknya saat dia bebas.

 

Heejoo yang frustrasi menerobos masuk ke galeri menuntut dia melihat Haewon. Setelah melihatnya, dia mencekiknya ke dinding, dan mengancam hidupnya, berjanji akan membunuhnya. Ini tidak menghentikan Haewon, sebaliknya, dia bekerja sama dan mengikutinya ke kantor polisi. Namun, detektif mencatat bahwa tidak ada bukti sama sekali dan mereka tidak dapat menahan Haewon di sana. Dan tentu saja, Heejoo kehilangan itu. Di sisi lain, kurator memanggil Woojar tentang pertengkaran yang dilakukan para wanita di galeri, secara tidak sengaja membuat lebih banyak drama.

 

Ayah Juyeong panik dan berputar-putar, tahu dia mungkin masuk penjara. Ada kilas balik ke rumahnya yang digeledah oleh anak buah Hyungseong dan saya pikir inilah yang membuatnya marah. Memiliki seorang pria kaya dan berkuasa mencoba untuk mengambil hidup Anda dari Anda. Kecuali kita belajar satu-satunya perbedaan antara laki-laki di kelas. Ayahnya memeras Hyungseong dan bertanya, “Bagaimana kamu berbeda dariku. Kamu sama sepertiku.’ Pada saat itu, Hyungseong menjadi frustrasi dan meninju wajahnya. Adegan yang dibuat dengan baik mengeksplorasi sifat mendalam dari klasisme saat ia mempertanyakan “apakah ada set hukum yang berbeda untuk set orang yang berbeda?”. Bingo. Pertengkaran antara mereka dan Heejoo dan Haewon mengungkapkan bagaimana kelas, status, dan kekayaan dapat memengaruhi kehidupan seseorang.

 

Kita mengetahui bahwa Hosu telah berada di rumah Haewon sepanjang waktu. Dia memeluknya untuk ‘menyelamatkan’ dia dari orang jahat dan dia memiliki tatapan panjang di wajahnya; dia tampak emosional dan mengingatkan. Mungkinkah dia benar-benar mengalami keguguran? Woojae datang di waktu yang tepat dan membawanya pulang. Seperti biasa, dia bingung dengan tindakan Haewon tetapi tidak ingin membuat keributan di depan Hosu.

 

Saat dia menunggu di gerbang dengan Hosu di pelukannya, Heejoo dan Hyungseong tiba setelah mencarinya. Mereka berlari dan mengambilnya dari tangannya dengan kaget dan lega. Sementara itu, Haewon muncul tiba-tiba dan berkata, “Aku tahu bagaimana rasanya kehilangan seseorang.” Tentu saja, Woojae akhirnya meminta maaf yang mengganggu Haewon saat dia bertanya, “mengapa kamu selalu meminta maaf? Mereka seharusnya meminta maaf kepada kita.” Dia melanjutkan dengan menyebutkan bahwa Hosu akan memiliki banyak ulang tahun dan banyak anak meninggal tanpa memilikinya.” Pada saat itu, saya tidak bisa tidak berpikir dia mengalami keguguran. Episode 10 dan 11 telah dipenuhi dengan referensi untuk anak-anak dan ditambah dengan ekspresi wajah emosional Shin Hyunbeen, itu sangat jelas.

 

Saat Lisa membersihkan hadiah ulang tahun, dia menemukan sebuah amplop dan memberikannya kepada ibunya. Dia tidak membukanya dan bertemu Haewon di kafe. “Kamu akan berada dalam masalah jika orang lain melihatnya.” Dia menggambar di atas serbet, yang ternyata adalah gambar Woojae, Heejoo, dan bayi Hosu di rumah sakit. Heejoo secara delusi menyebutkan bahwa Hosu adalah putra Hyungseong tapi semua orang tahu yang sebenarnya — hanya dia yang terus mempercayai delusinya. Sayangnya untuknya, Haewon tidak mendengarkan itu dan mengatakannya dengan sederhana: “Aku hanya perlu melihat hidupmu hancur.” Sebagai imbalannya, Heejoo menghinanya karena menjadi monster yang lemah dan menyedihkan tapi dia selalu mengorbankan dirinya sendiri.

 

Hosu dibawa ke rumah sakit untuk terapi setelah penculikan. Saat Hosu keluar dari lift bersama Hyungseong dan Seonwoo, Heejoo menyeret Woojae ke tangga — tidak tahu suami dan saudara laki-lakinya melihat mereka. Di tangga, dia menghadapkan Woojae dengan pertanyaan tetapi dia tampaknya benar-benar bingung dan menyebutkan bagaimana dia kesal karena mereka menahannya di tengah namun tidak mengatakan apa-apa. Namun dia juga membicarakan masalah kecilnya dengan Hyungseong dan berkata, “Aku yakin suamimu tahu aku mencintaimu dan tentang perselingkuhan kita”, ini adalah kekacauan yang kami tunggu-tunggu sepanjang musim. Heejoo tidak bisa lagi bersembunyi.

 

Hyungseong sepertinya juga putus asa. Dia bermimpi tentang Heejoo dan Woojae tetapi segera bangun untuk menemukannya. Dia pergi ke studio seni, berharap untuk melihat Woojae hanya untuk melihat Haewon. Sangat lucu melihat bagaimana keadaan berubah karena Haewon menyebutkan bahwa mereka dapat berhubungan satu sama lain karena pasangan mereka berselingkuh. Dia berbagi lokasi Woojae dengannya dan dia pergi. Dia tergoda untuk masuk tetapi menahan diri untuk tidak melakukannya.

 

Sebaliknya, Hyungseong pulang. Dia tidak meninggalkan mobil tetapi mengeluarkan gambar — gambar Woojae, Heejoo, dan Hosu — membenarkan bahwa dia tahu, dia tahu bahwa ada perselingkuhan dan Hosu bukan putranya. Heejoo tidak bisa lagi mengorbankan dirinya saat kebenaran terungkap. Saya tidak berpikir Hyungseong juga tidak bersalah tetapi dia mogok di dalam mobil.

 

Hyungseong menghadapkan Heejoo di studio seni, dengan tegas mempertanyakan keberadaannya. Kita dapat mengatakan dia serius karena dia tidak pernah meninggikan suaranya padanya, berbicara lebih sedikit tentang meraih tangannya. Dia melempar foto itu padanya dan berkata, “Aku lebih suka kamu berbohong padaku.” Dan adegan. Episode itu mengecewakan di awal tetapi akhirnya membawa drama yang kami butuhkan. Mudah-mudahan, Heejoo merasakan obatnya sendiri, dia tidak bisa berbohong dan memanipulasi orang lagi.

Nonton Reflection of You Episode 11 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Reflection of You Episode 11 subtitle Indonesia di Netflix. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya melalui link ini.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Reflection of You Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Reflection of You Episode 11, baca Sinopsis Reflection of You Episode 11 online, baca Sinopsis Reflection of You Episode 11 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 11