Dark?

Sinopsis Racket Boys Episode 7

All chapters are in Racket Boys (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 7 Racket Boys dimulai dengan pelatih bisbol yakin bahwa dia akan mampu membawa Hae-Kang kembali ke tim. Hanya ini tidak mungkin datang pada waktu yang lebih buruk. Ini sehari sebelum kompetisi dan Hae-Kang sedang mempersiapkan pertandingan terberat dalam karirnya. Pelatihannya brutal, mendorongnya untuk jatuh ke lantai karena kelelahan. Saat kita belajar nanti, post-it yang dia pegang di tangannya berisi “pelatihan rahasia” yang pada dasarnya hanyalah serangkaian latihan yang melelahkan.

 

Hari berikutnya, baik Pelatih Ra dan saingan lamanya Yu-Ri bertengkar di gimnasium saat mereka mencoba untuk memenangkan hati para juri. Di belakang layar, Hae-Kang menghadapi Park Chan dan gengnya, memusuhi dia sebelum pertandingan.

 

Han-Sol dimusuhi selama pertandingan gandanya. Ini meluas ke pengadilan, di mana dia terus-menerus dilecehkan di sisi lapangan. Ini benar-benar membuangnya dari permainannya, karena Pelatih Ra menyerahkannya kepada Yoon-Dam untuk melindunginya. Dia mengambil ini sedikit terlalu harfiah dan akhirnya kehilangan kesabaran. Dia menggunakan kekerasan untuk menjatuhkan orang itu, yang berpuncak pada pasangan yang didiskualifikasi dari sisa turnamen.

 

Sementara ini terjadi, Yong-Dae memenangkan permainannya setelah mendapati dirinya cemas dan berjuang untuk menggunakan kamar mandi. Hyeon-Jong adalah orang yang berhasil membantunya dan anak itu memenangkan permainannya.

 

Sementara itu, Hae-Kang mempersiapkan pertandingannya melawan Sun-Gyun. Sejujurnya, kita mungkin juga memanggilnya blondie karena begitulah orang lain menyebutnya. Pokoknya, blondie dan Hae-Kang ancang-ancang di lapangan dan Hae-Kang menang tanpa banyak percaya diri. Setelah itu, yang lain semua terlibat dengan pertandingan mereka, termasuk pertandingan Hae-Kang berikutnya melawan Park Chan. Mengingat dia unggulan teratas, dia memenangkan permainannya dan mengalahkan Hae-Kang.

Se-Yoon kalah dari Na-Ra yang jelas-jelas membuat Pelatih Ra salah jalan. Meskipun kalah, Se-Yoon tetap bertekad untuk fokus pada permainan berikutnya, memberi tahu Han-Sol bahwa dia telah melakukan yang terbaik dan hanya itu yang bisa dia lakukan.

 

Se-Yoon akhirnya duduk dengan Yeong-Ja dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin mencoba menjadi Atlet Nasional. Sementara mereka berbicara, dia juga menyebutkan tekanan dari masa lalunya, yang memungkinkan Pelatih Ra untuk memahami penderitaannya sedikit lebih baik. Dia juga menyadari gadis itu menahan banyak kecemasan.

 

Di tempat lain, the racket boys mendiskusikan masa depan Hae-Kang dan apakah dia akan menerima tawaran itu dan kembali bermain bisbol atau tidak. Saat perdebatan ini berkecamuk, Hae-Kang menuju ke atap di mana dia menemukan Se-Yoon terisak. Dia bersandar padanya untuk kenyamanan, membiarkan dirinya menangis saat emosi yang dia rasakan akhirnya keluar.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Racket Boys Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Racket Boys Episode 7, baca Sinopsis Racket Boys Episode 7 online, baca Sinopsis Racket Boys Episode 7 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 7