Dark?

Sinopsis Racket Boys Episode 13

All chapters are in Racket Boys (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Lanjut kita dengan Sinopsis Racket Boys Episode 13. Episode 13 Racket Boys dimulai dengan anak laki-laki (dan perempuan) raket kita siap untuk waktu liburan. Sementara Hae-Kang senang dan bersemangat, yang lain tahu ini berarti latihan intensif. Pelatihan itu dimulai dengan Park Chan dan Hae-Kang keduanya bersaing dalam serangkaian permainan yang berbeda. Ketika Park Chan menang, dia ingin bersama Se-Yoon. Tentu saja, Hae-Kang tidak terlalu senang dengan ini.

 

Dia mau tidak mau menyabotase jalan-jalan malam mereka, memutar musik di teleponnya tepat saat Park Chan membuka hatinya tentang perasaannya. Hae-Kang memblokirnya dan akhirnya mengakui bahwa dia akan memberitahunya bagaimana perasaannya yang sebenarnya. Saat mereka berdiri bersama, sebuah bintang jatuh terbang di atas kepala.

 

Kembali di gimnasium, seorang pramuka muncul untuk memeriksa anak-anak raket. Mereka semua sibuk mempersiapkan turnamen NJSF yang akan datang dan itu termasuk Hae-Kang dan Park Chan bergabung dengan timnya menjelang Nationals.

 

Hanya untuk membiasakan mereka dengan ini, Hae-Kang dan Park Chan bermain di depan kerumunan sesama pemain bulu tangkis, yang bersorak dan mencemooh. Ini juga termasuk pidato juga, di mana anak laki-laki berbicara tentang panutan mereka. Bagi Hae-Kang, salah satunya adalah ayahnya, yang membantu mengajarinya bahwa kalah tidak apa-apa.

 

Se-Yoon selanjutnya disambut, didorong untuk bergabung dengan Seoul dan mencocokkan dengan pesaing levelnya sendiri. Saat ini di desa dia jauh di depan orang lain.

 

Se-Yoon berterima kasih kepada pramuka tetapi memutuskan untuk tetap tinggal. Dia memiliki mitra terbaik sekarang di Han-Sol dan memandang Pelatih Ra sebagai panutannya.

 

Han-Sol tidak terlalu senang dengan Se-Yoon sekarang. Dia memiliki kecocokan yang akan datang dan dia menuduh Se-Yoon selalu memikirkan dirinya sendiri dan bukan orang lain. Saat Se-Yoon berangkat ke Korea di pagi hari, konflik ini dibiarkan tidak terselesaikan.

 

Pelatih Bae memutuskan untuk mengambil cuti, berangkat berlibur tepat pada malam NJSF. Yoon-Dam hancur, mengingat ulang tahun Bae akan datang dan dia memberinya hadiah.

 

Bae membiarkan anak itu turun dengan lembut, mengingatkannya bahwa dia memiliki Pelatih Yoon dan anak laki-laki lainnya.

 

Dengan Han-Sol bermain sendiri sekarang, gadis-gadis lain mengalami kesulitan menyuarakan dorongan mereka. Saingan di sebelah mereka terus mencaci maki dia … sampai anak-anak raket muncul.

 

Ini cukup bagi mereka untuk mulai berteriak dan menyemangati tim agar lebih kuat dari sebelumnya. Han-Sol memenangkan permainan tapi itu terperosok dalam kepedihan untuknya. Dia merindukan Se-Yoon dan khawatir dia tidak akan bisa bersaing.

 

Sementara itu, Pelatih Bae dengan santai ditanya tentang Tae-Seon di department store. Dia menepisnya, mengklaim itu sudah lama. Tae-Seon kembali dan dia bermaksud untuk meminta maaf kepada Pelatih Bae setelah apa yang terjadi di masa lalu.

 

Pada saat yang sama, baik Park Chan dan Hae-Kang mengirim pesan kepada Se-Yoon untuk menawarkan dorongan menjelang pertandingan besarnya. Se-Yoon bermain keras, berkeringat deras dan memenangkan permainannya dalam waktu singkat.

 

Kehabisan napas, dia kembali menemui Pelatih Fang setelah terungkap bahwa dia ingin bermain di NJSW, sangat ingin bersaing. Han-Sol mencoba untuk tidak menunjukkan emosi apa pun ketika dia mengetahui hal ini tetapi ada masalah – cuaca buruk membatalkan semua pesawat, membuat Se-Yoon dilarang terbang dan tidak dapat bersaing dengan Han-Sol.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Racket Boys Episode 13 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Racket Boys Episode 13, baca Sinopsis Racket Boys Episode 13 online, baca Sinopsis Racket Boys Episode 13 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 13