KDrama

Sinopsis Night Has Come Episode 3

oleh  | 

Sinopsis Night Has Come Episode 3 – Night Has Come episode 3 dimulai dengan para siswa di Youth Center menerima pesan di ponsel mereka bahwa Dong-hyeon adalah warga sipil. Ini segera memberi tahu mereka bahwa dia sudah mati. Yang masih belum tahu apa yang terjadi sebelumnya, silahkan baca di Sinopsis Night Has Come Episode 2.

Sementara itu, para siswa sukarelawan kembali ke Youth Center dan segera diminta menjelaskan penyebab kematian Dong-hyeon. So-mi dengan cepat mengklarifikasi bagaimana hal itu terjadi. Di sisi lain, Kyung-joon menuntut untuk mengetahui apakah mereka berhasil sampai ke desa tersebut, dan Joon-hee memberi tahu mereka bahwa tidak ada jalan keluar. Mereka terjebak. Saat ini, satu-satunya pilihan mereka adalah menyelesaikan permainan.

Setelah pertemuan, Yoon-jeo diam-diam duduk sendirian dan menangis. Dia merasa bersalah karena dialah yang menyarankan agar mereka menjelajahi garis tersebut. Dia menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Dong-hyeon, dan Jung-won menemukan dan menghiburnya. Jung-won memintanya untuk berkumpul dan mencari jalan keluar daripada mengepel. Dalam perjalanan ke kantor, mereka bertemu dengan salah satu siswa yang terus diintimidasi oleh Kyung-joon. Si penindas telah memanggilnya, dan mereka mencoba mencegahnya pergi, namun anak muda itu bersikeras.

Pada saat yang sama, Joon-hee tetap berada di kantor, tempat telepon terus berdering. Dia segera menyadari itu semua hanya ilusi dan telepon sudah lama terputus. Yoon-seo dan Jung-won mendengar Joon-hee berteriak di kantor dan bergegas memeriksanya. Dia memberi tahu mereka bahwa semuanya palsu, mulai dari telepon hingga file di kantor. Tidak ada yang bekerja!

Sementara itu, Kyung-joon dan antek-anteknya terus menindas Da-beom dan memintanya menjelaskan permainan tersebut kepada mereka. Dia menjelaskan bahwa seseorang hanya dapat mengetahui perannya, dan bergantung pada keberuntungan dan pemikiran logis untuk menemukan mafia. Geng tersebut bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika mereka secara acak memilih seseorang untuk dibunuh tetapi dengan cepat memutuskan bahwa itu tidak akan berhasil.

Mereka mempertanyakan mengapa Choi-joon dibunuh dan apa yang terjadi sejauh ini. Namun, Da-beom belum paham dengan aturan permainan mafia ini. Kami juga tidak bisa menyalahkannya. Ini adalah perang psikologis yang intens yang menyebabkan kematian teman-temannya. Kyung-joon mengambil telepon Da-beom dan mencoba melihat apakah dia dapat memilih dari telepon itu. Untungnya, seseorang hanya dapat memilih dari ponselnya sendiri.

Di tempat lain, siswa lain mendiskusikan permainan tersebut dan mencoba mencari mafia dan peserta lain untuk menyusun rencana permainan. Sementara itu, Na-hee dihibur oleh Hyeon-ho dan dia mengobati lukanya. Mereka berjanji satu sama lain untuk bertahan hidup dan bercanda tentang jatuh cinta satu sama lain.

Saat para siswa membagi diri menjadi beberapa kelompok, mereka mencoba mencari tahu cara kerja permainan dan siapa yang membunuh Joon-won. Yoon-seo, Jung-won dan Joon-hee memutuskan mereka harus meminta yang lain untuk tidak memilih agar tidak ada yang meninggal. Sebelum itu, mereka menyelamatkan Da-beom dari Kyung-joon, dan perkelahian pun terjadi. Kyung-joon mencoba membunuh Hyeon-ho tetapi dengan cepat dikalahkan hingga menyerah, meskipun itu hanya berumur pendek. Yoon-seo meyakinkan Kyung-joon untuk berhenti bertindak bodoh dan berkumpul dengan yang lain di auditorium.

Pada saat yang sama, Somi dan kelompoknya mulai saling menyalahkan karena semua orang tampak curiga. Mereka mulai melihat kejadian pada hari sebelumnya. Eun-ha mendapat masalah karena dialah yang dengan bercanda menyarankan agar mereka membunuh Heo Yool. Dia, sebaliknya, menuduh So-mi mendorong Dong-hyeon melampaui batas. Eun-ha bersikeras bahwa dia adalah warga sipil, tetapi argumen So-mi lebih menarik perhatian siswa lainnya.

Setelah semua siswa berkumpul, Joon-hee menyarankan agar mereka tidak memilih, dan Kyung-joon memerintahkan semua siswa untuk meletakkan ponsel mereka di tempat sampah. Tentu saja, beberapa siswa sangat menentang tidak memilih, namun mayoritas menang. Para siswa menaruh ponsel mereka di tempat sampah, tapi Kyung-joon diam-diam menyimpannya.

Sebuah pengumuman mengingatkan siswa bahwa mereka masih punya waktu satu menit untuk memilih, namun mereka memutuskan untuk tidak memilih. Untuk sesaat setelah tengah malam, tidak terjadi apa-apa, dan para siswa mulai merayakannya, mengira mereka telah menang. Namun, alarm berbunyi, dan para siswa mulai berdebat apakah akan memilih atau tidak.

Sayangnya, suara penyiar mulai berkata mengeksekusi orang secara acak, dan para siswa bergegas mengambil ponsel mereka dan memberikan suara. Seorang siswa menarik kabel listrik dan mengeksekusi dirinya sendiri, menyebabkan pemadaman listrik. Para siswa berjuang melewati kegelapan untuk menemukan ponsel mereka dan memilih. Yoon-seo mencoba membantu Joon-hee, yang sepertinya sedang mengalami serangan panik.

Lanjut ke Sinopsis Night Has Come Episode 4