Sinopsis Navillera Episode 3

Kita ketemu sekarang dengan Sinopsis Navillera Episode 3. Sinopsis sebelumnya bisa kamu baca di Sinopsis Navillera Episode 2. Daftar sinopsis lengkapnya ada di review drakor Navillera.

Deok-Chool terus berlatih menjadi seorang Balerina, dengan usianya yang tidak muda lagi dia harus berusaha ekstra keras agar cita-citanya menjadi kenyataan.

Saat Lee Chae-Rok melihat kondisi Deok-Chool, dia mengatakan bahwa Deok-Chool sudah terlambat untuk menjadi seorang ballerina professional. Namun kata-kata ini tidak membuat Duk Chool putus asa, dia terus berusaha melatih kelenturan tubuhnya. Ia terlihat menghabiskan waktunya untuk olahraga setiap pagi dan malam hari. Saat menyebrang jalan Duk Chool terlihat terus berlatih kelenturan tubuhnya.

Sementara istrinya, Choi Hae-Nam bertanya-tanya apa sebenarnya kegiatan Deok Chool yang membuatnya terlihat sangat sibuk akhir-akhir ini.

Dalam tayangan berikutnya terlihat Lee Chae Rok bertemu dengan Lee Moo-Young, mereka saling bicara di sebuah kafe. Moo-Young ingin memastikan keadaan Chae-Rok saat ini. Namun selanjutnya dalam perjalanan Chae Rok terlihat menangis, ini mengartikan bahwa Moo Young sedang tidak baik-baik saja. Dia mengatakan bahwa Chae Rok harus tetap berlatih agar dirinya bisa terbang seperti elang.

Chae Rok sangat keras berusaha berlatih, hal ini terlihat dari wajahnya yang lelah dan keringat yang membasahi rambutnya.

Di sisi lain, terlihat Cae Rok yang ditantang berkelahi dengan musuhnya, Yang Ho-Beom. Ho-Beom tidak ingin melihat Cae Rok sukses menjadi ballerina, bahkan dia akan terus berusaha menghalangi Cae Rok dengan cara apapun. Kebencian Ho Beom terlihat saat dirinya mengatakan bahwa ia akan mematahkan sayap Cae Rok, agar dia tidak bisa terbang lagi.

Duk Chool mengatakan bahwa iya ingin terbang seperti para penari balet.

Bersambumh ke Sinopsis Navillera Episode 4

Leave a Reply