Dark?

Sinopsis Mr. Queen Episode 7

All chapters are in Mr. Queen (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita memulai episode 7 Mr. Queen dengan tubuh asli Bong-Hwan di rumah sakit. Dengan masker oksigennya dilepas, dokter berlomba untuk mencoba dan menyetrumnya agar hidup kembali. Namun, ini juga meluas ke Ratu, yang saat ini ditempati oleh jiwa Bong-Hwan. Dia ambruk di lantai saat Cheoljong berlari untuk menemuinya. Saat dia melakukannya, Bong-Hwan kembali ke tubuh aslinya dan mengetahui bahwa sudah seminggu – jumlah waktu yang sama seperti di Joseon. Sayangnya, dia dalam kondisi vegetatif dan tidak bergerak.

 

Kembali di Joseon, Cheoljong dan yang lainnya merenungkan apakah Ratu telah diracuni. Ketika residen uigwan (dokter) tiba, dia mengkonfirmasi yang terburuk – Ratu dalam keadaan vegetatif. Cheoljong menuntut sesuatu dilakukan dan mengerahkan pasukan untuk mencoba membangunkannya.

 

Sementara mereka melakukannya, Hwa-Jin mengunjungi Ibu Suri dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin mengalahkan Ratu sendiri. Ini adalah berita di telinga Ibu Suri, saat dia mengundang Hwa-Jin untuk bergabung dengan mereka untuk ritual yang akan datang untuk melepaskan roh jahat dari tubuh So-Yong.

 

Pada saat yang sama, Byeong-In melanjutkan penyelidikannya dan bertanya tentang kain tersebut, khususnya apakah Tuan Kim Mun Geun telah melihat ini sebelumnya. Mengingat penasihatnya sedang membakar kain ini, dia menyimpulkan bahwa Raja bisa menjadi orang yang dia lawan di alun-alun kota. Secara khusus, dia menghubungkan ini dengan Pangeran yang jelas-jelas dekat dengan Cheoljong. Namun, penyelidikannya tiba-tiba berakhir ketika dia mengetahui tentang kondisi Ratu.

 

Byeong-In berpacu ke kamar rahasia Ibu Suri dengan Janda Ratu Agung dan menyela upacaranya dengan dukun. Janda Ratu Agung sangat marah padanya, mengatakan kepadanya bahwa dia akan mati dan bahkan menyebutkan arsenik yang ditemukan dalam bahan-bahannya – sesuatu yang sangat dikenal oleh Ibu Suri. Sementara Dukun dibawa pergi, Ibu Suri memohon untuk hidupnya.

 

Byeong-In menerobos masuk ke kamar bersama Cheoljong dan memutuskan untuk membawanya pergi. Dia menolak untuk memberi tahu Raja ke mana harus pergi, sambil menyebutkan peran arsenik dan Hwa-Jin dalam ritual dukunmu.

 

Cheoljong menolak untuk mengakuinya, mendorong Byeong-In untuk mengubah taktik dan menanyainya pada malam setelah pernikahan kerajaan. Saat Byeong-In menyebutkan menyelidiki PangeranYoungpyeong, Cheoljong menetapkan hukum dan memutuskan untuk menyelidiki sendiri. Dia mengingatkan Byeong-In bahwa dia tidak bertanggung jawab dan terus menjaga Ratu di rumah. Ini jelas mempengaruhi Byeong-In dengan sangat buruk, terutama mengingat kasih sayang dan cintanya untuknya.

 

Sementara itu, Kim Hwan mendapat masalah saat dia ketahuan berada di luar jam malam dan memiliki buku erotis, berkat orang asing di luar. Akhirnya dia melepaskannya dan berlari ke Hong, yang tersenyum nakal ke arahnya dan memiliki tahu di tangannya.

 

Sang Ratu akhirnya terbangun dan menemukan dirinya berada di sebuah ruangan yang penuh dengan emas. Ternyata dia kembali ke rumah dan langsung dibombardir oleh Ayahnya yang menunjukkan dan mencoba untuk tunduk padanya. Namun setelah itu, deretan dokter menunggunya saat lagu “Bong Hwan A” yang indah diputar di latar belakang.

 

Sementara Ratu sibuk, ayah So-Yong dan Byeong-In mendiskusikan rencana untuk melengserkan Ratu. Mereka juga menyebutkan kainnya juga, dengan mantan mengakui mungkin telah dikaitkan dengan gudang yang dirampok dua kali.

 

Saat Bong-Hwan diperbaiki oleh ahli kecantikan di tempat, dia menyadari, setelah mengambil sebuah buku tua apak, bahwa ingatan So-Yong kembali dan kacau dengan miliknya sekarang.

 

Dengan rahasia yang disimpan di dalam tembok istana, episode berakhir dengan Cheoljong mengenakan jubah baru saat narasi memberi tahu kita bahwa segelnya pasti akan rusak.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mr. Queen Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mr. Queen Episode 7, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 7 online, baca Sinopsis Mr. Queen Episode 7 lengkap, ,

Comment

Komentar

Chapter 7