Dark?

Sinopsis Mine Episode 15

All chapters are in Mine (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut dengan Sinopsis Mine Episode 15. Episode 15 Mine, dimulai beberapa hari sebelum pembunuhan Ji-Yong. Baik Seo-Hyun dan Hi-Soo berada di halaman yang sama, menyamakan satu sama lain seperti saudara perempuan, dan tetap bertekad untuk menjatuhkan Ji-Yong.

 

Ji-Yong dibiarkan dengan keputusan sulit yang harus diambil ketika dia tahu pasangan itu bekerja melawannya. Apakah dia akan mengakui pembunuhan itu? Tentu saja tidak, kita tahu timeline masa depan! Namun, Hi-Soo dan Seo-Hyun tetap bertekad untuk memainkan “pilihan terakhir” mereka.

 

Kita lompat ke depan setelah pembunuhan dan penyelidik mewawancarai Seo-Hyun lagi. Dia menyebutkan beberapa pintu keluar rahasia di rumah dan juga mengungkapkan bahwa dia percaya Ji-Yong bunuh diri.

 

Baek Dong-Hun selanjutnya mengalihkan perhatiannya ke Jin-Ho, yang tidak sekuat Seo-Hyun. Dia cukup licik dan dia menari di sekitar motivasi Seong-Tae. Rupanya dia selalu ingin tinggal di Monaco … sampai Jin-Ho secara terbuka mengakui bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Dia memanggilnya imut dan benar-benar melakukan pekerjaan yang cukup bagus untuk menghilangkan kegugupannya.

 

Hi-Soo pergi ke dokter dan diberi resep obat tidur. Dia mempertanyakan apakah dia akan bisa mencintai siapa pun dan mengklaim bahwa dia mengalami mimpi buruk sejak malam itu.

 

Berbicara kepada terapis, Hi-Soo mengatakan kepadanya bahwa dia ingin mengatur ulang hidupnya dan memulai yang baru. Ketika dia pergi, dia melihat para detektif berkeliaran dan mengawasinya.

 

Sesuatu yang jelas tidak sesuai dengan pernyataannya, karena Baek Dong-Hun mulai menyisir rekaman CCTV lama untuk melihat apakah itu memiliki petunjuk. Secara khusus dia melihat rekaman pemakaman dan memperhatikan bahwa tidak ada kesedihan di wajah Hi-Soo.

 

Sementara Soon-Hye telah kehilangan nafsu makan dan murung bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, Butler Joo benar-benar kelaparan. Dia dengan cepat duduk ketika pantai bersih dan mulai mencemooh wajahnya dengan makanan.

 

Sementara itu, Jin-Hee mengetahui bahwa suaminya tidak setia, yang menjelaskan mengapa dia ingin bercerai. Ketika Jin-Hee menyadari, dia melakukan yang terbaik untuk mengendalikan masalah manajemen amarahnya. Faktanya, dia tidak memulai. Dia duduk dan membicarakan hal-hal secara rasional.

 

Jin-Hee akan mengungkapkan segalanya kepada suaminya dan sebagai gantinya, dia dapat memiliki Jung-Do. Yah, Jin-hee melakukannya dengan baik untuk sementara waktu, Akhirnya dia menampar wajahnya dan mulai menendang.

 

Kembali ke vila, salah satu pembantu, Nona Jang, menemukan asam fosfat di kamar Seong-Tae. Dia merenungkan apa artinya ini dan akhirnya membawanya ke Seo-Hyun. Ternyata Seong-Tae mencari semua ini di ponselnya dan sepertinya merencanakan sesuatu. Butler Joo memberi tahu Seo-Hyun bahwa dia perlu membawa ini ke polisi.

 

Sementara itu, Hye-Jin datang dan membawa pembantu lain ke samping. Ternyata Ji-Yong meminta pil tidur dosis tinggi pada malam pembunuhannya. Dia juga tidak keberatan jika itu jumlah yang mematikan. Ini tampaknya mendukung gagasan bahwa ini adalah bunuh diri. Nah, akhirnya Kyung-Hye menghadapkan Joo pada Seong-Tae dan bagaimana dia bertanggung jawab.

 

Seo-Hyun memutuskan untuk mengambil alih dan menghadapi para pekerja, menyuruh mereka memilah botol dan “merawat” mereka. Dia juga mengingatkan mereka untuk membaca kontrak mereka.

 

Sementara Hye-Jin berbicara kepada Hi-Soo, mengakui bahwa dia tahu dia sedang berakting, Ibu Emma diwawancarai.

 

Ternyata dia menghadapi Ji-Yong pada malam sebelum kematiannya dan menyuruhnya untuk menyerahkan diri. Nah, pagi itu dia benar-benar meneleponnya dan menyebutkan: “Semuanya sudah berakhir. Saya akan pergi.” Dia diberitahu oleh seseorang malam itu bahwa Ji-Yong akan berada di Cadenza tapi kami tidak tahu siapa.

 

Seong-Tae menelepon Baek Dong-Hun saat yang terakhir mengemudi dan mengakui bahwa dia tidak membunuh Ji-Yong. Dia “baru saja membuka pintu bunker untuknya.” Siapa yang bisa dirujuk oleh “dia”?

 

Hi-Soo menegaskan bahwa dia memiliki ingatannya kembali, saat dia duduk dengan Seo-Hyun dan menyajikan teh yang sama dengan yang mereka miliki saat pertama kali mereka bertemu. Hi-Soo pergi dan begitu juga Hye-Jin dan Ha-Joon, pasangan terakhir pergi ke luar negeri.

 

Sementara Hi-Soo dibawa ke bunker, Baek Dong-Hun muncul untuk memeriksa bunker. Dengan 2 jam tersisa sampai penyelidikan selesai, dia bertekad untuk mencari tahu kebenarannya. Sementara ini terjadi, Butler Joo mencoba meninggalkan mansion dengan koper berat.

 

Di dalam bunker, dia menemukan Hi-Soo duduk di kursi goyang. Dia langsung bertanya apakah dia membunuh Ji-Yong – yang dia setujui. Dia juga menegaskan amnesianya membuatnya tidak dapat diandalkan dan pelakunya tidak mungkin. Ketika dia pergi, Hi-Soo melihat potret Ji-Yong dan tetap berlinang air mata.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mine Episode 15 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mine Episode 15, baca Sinopsis Mine Episode 15 online, baca Sinopsis Mine Episode 15 lengkap, ,

Comment

Chapter 15