Dark?

Sinopsis Mine Episode 10

All chapters are in Mine (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Mine Episode 10 dimulai dengan Hi-Soo memperingatkan Ji-Yong dan memaksanya keluar dari apartemen. Dia mengingatkannya bahwa ini bukan cara untuk menyelesaikan masalah mereka. Selain itu, dia ingin menjadi satu-satunya yang bisa berurusan dengan Hye-Jin.

 

Ketika dia meninggalkan Ji-Yong menghadapi petarung di mana dia mengetahui bahwa saudaranya tidak benar-benar mati. Ji-Yong menolak untuk membantu, setidaknya untuk saat ini. Tidak lama kemudian, dia mengetahui tentang pengacara yang digunakan Hi-Soo.

 

Di tempat lain, Ketua mendapatkan kembali kesadaran yang membuat subjek wasiat kemarin dan apa yang akan diperoleh semua orang dengan kematiannya menjadi limbo.

 

Lucunya, tindakan Soon-Hye yang menyelamatkan hidupnya. Cara dia menjadi gila dan memukulnya tampaknya telah membangunkan pria itu dari tidurnya. Dia bahkan memiliki memar di dadanya untuk membuktikannya.

 

Kembali ke rumah, Ji-Yong menghadapkan Yu-Yeon dan memaksanya untuk melapor setiap kali ada yang mengambil Ha-Joon, termasuk Hi-Soo.

 

Sementara itu, Jin-Ho yang mabuk dan marah menyerang bantuan yang disewa. Dia tidak hanya memukul Butler Joo tetapi juga mencaci maki Seo-Hyun – yang membuat dirinya mendapat tamparan cepat di wajah dan tugas di dalam bunker untuk masalahnya.

 

Pada akalnya, Seo-Hyun menugaskan Joo dengan menelepon pusat perawatan alkohol dan membawa Jin-Ho masuk.

 

Saat dia duduk di luar, Seo-Hyun merenungkan apa yang dikatakan Suzy Choi sebelumnya. Dia menyadari kebahagiaan yang dia alami dengan Suzy – dan cara dia menekannya – tidak berbeda dengan bagaimana dia terhadap putranya sendiri dan Yu-Yeon.

 

Bahkan, dia bahkan pergi menemui Soo-Hyuk, akhirnya memutuskan untuk mendukung keinginannya untuk tidak menjadi CEO.

 

Hi-Soo menggunakan pers untuk keuntungannya, menggunakan reporter dan mengakui bahwa dia kembali berakting. Dia juga mengatakan kepadanya untuk menekankan betapa hebatnya dia sebagai ibu. Dengan kasus pengadilan yang akan datang, dia perlu menggunakan setiap kartu di tangannya untuk memenangkan hasil yang menguntungkan.

 

Dengan Ketua dalam perbaikan, Seo-Hyun berbicara kepada Ayahnya dan menyampaikan keinginan Soo-Hyuk – dan pertunangan telah dibatalkan. Dia memintanya untuk mendukung keinginan putranya. Hal ini menyebabkan Ketua untuk membuat pilihan terakhirnya.

 

Dengan Jin-Ho di rehabilitasi dan Soo-Hyuk menolak panggilan itu, dia meminta Ji-Yong untuk dibawa masuk.

 

Dengan Ji-Yong di kamar rumah sakit, dia meminta maaf kepadanya untuk semuanya saat dia menangis.

 

Bagaimanapun, kita segera mengetahui bahwa Ji-Yong bukanlah anak sah dari Ketua. Ternyata ketika Ketua mulai berkencan dengan ibunya dia sudah hamil. Hanya Ketua dan Seo-Hyun yang menyadari hal ini, oleh karena itu mengapa Ji-Yong memiliki pendidikan yang menyedihkan.

 

Hari yang menentukan tiba dan baik Hi-Soo dan Hye-Jin tiba di pengadilan siap untuk persidangan. Di antara barang-barang itu, Hye-Jin memiliki jurnal yang merinci semua detail kelahiran Ha-Joon untuk satu setengah tahun pertama.

 

Dia memberikan permohonan yang berapi-api, terus mengakui Ji-Yong membiarkannya masuk ke rumah Hi-Soo dengan sukarela. Hi-Soo menyebabkan kegemparan besar-besaran dengan menyetujui daripada tidak setuju dengannya, bertentangan dengan keinginan Ji-Yong dan memberikan penjelasannya sendiri tentang berbagai peristiwa.

 

Setelah mendengar pernyataan ini, pengadilan memutuskan mendukung Hi-Soo dan menolak seluruh kasus.

 

Meskipun ada kemenangan di pengadilan, ada pengungkapan yang lebih buruk – Ji-Yong sekarang menjadi ketua. Hi-Soo pergi dan mengucapkan selamat kepadanya – terus mengungkapkan – bahwa dia ingin bercerai.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Mine Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mine Episode 10, baca Sinopsis Mine Episode 10 online, baca Sinopsis Mine Episode 10 lengkap, ,

Comment

Chapter 10