Dark?

Sinopsis Extraordinary You Episode 15-16

All chapters are in Extraordinary You (2019).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Terus kita dengan Sinopsis Extraordinary You Episode 15-16. Kita memulai episode ini dengan Ha-Roo menuju ke portal dan menemukan bunga merah di tanah. Menatap foto Dan-O di dinding, dia merenungkan apa yang harus dilakukan selanjutnya saat dia berjalan menyusuri lorong. Mengingat dia tidak dapat mengingat semuanya dari masa lalu, Dan-O memberinya sikap dingin sebelum pergi.

 

Keesokan harinya Kyung mempertimbangkan kata-kata Do-Hwa tentang mengubah cerita saat dia menunggu untuk berbicara dengan Jimmiche. Percakapan mereka dingin dan saat dia berdiri berhadapan dengan Peri Cumi Kering, dia berbicara tentang arah masa depan cerita sebelum berjalan pergi. Penghinaan Kyung diproyeksikan ke arah Ha-Roo berikutnya, saat dia menemukannya berbicara dan membantu Dan-O selama sains. Membanting keranjangnya di atas meja, Kyung memaksa Ha-Roo untuk pergi sebelum kesengsaraan Dan-O berlanjut, mendengar bahwa Ha-Roo mungkin memiliki minat cinta baru.

 

Sementara itu Dan-O digoda di kelas sampai Nam-Joo meraihnya dan membawanya keluar. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak mengasihani dia saat mereka berbicara, sebelum Do-Hwa berbicara dengannya di kelas lagi tentang efek kupu-kupu. Namun, saat halaman konvensional berbunyi, Dan-O duduk dan mendengarkan saat Nam-Joo mengumumkan bahwa Ju-Da adalah satu-satunya wanita untuknya. Namun, kalimatnya identik dengan Kyung dari makan malam sebelumnya, menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang siapa penulisnya dan apa yang mereka rencanakan untuk karakter ini.

 

Setelah menjatuhkan sebuah buku rahasia dari tangan Jimmiche dan menyebabkan dia mengkonfrontasinya tentang hal itu, Ha-Roo menemukan dirinya jatuh cinta pada Dan-O saat dia duduk di seberang meja darinya dan bergumam bahwa dia ada di pikirannya. Setelah urutan mimpi, kemudian di perpustakaan Dan-O tergelincir dari bangku dan mendarat tepat di pelukan Ha-Roo. Cukup reaksi untuk membuatnya memikirkannya saat Dan-O sendiri melompat maju dalam cerita.

 

Di sini, kita melihatnya di rumah sakit berbicara dengan para dokter. Di akhir percakapannya, dia mengatakan bahwa dia ingin menikah sebelum adegan berubah menjadi bayangan. Meyakinkan ayahnya bahwa dia tidak, kami memotong ke depan untuk melihat Nam-Joo dan Do-Hwa mendiskusikan A3 saat Kyung masuk dan setuju dengan mereka. Saat adegan berubah kembali menjadi bayangan, mereka terus berbicara bersama sebelum Ha-Roo membeli bunga untuk Kyung untuk diberikan kepada Dan-O. Dia menolaknya, memberi tahu Ha-Roo bahwa dia bukan yang asli, berjalan pergi dengan jijik.

 

Saat bayangan itu kembali ke panggung, Ha-Roo dan Dan-O berjalan bersama dan membeli hadiah untuk Kyung. Dia berterima kasih padanya untuk membantu tetapi saat kembali ke bayangan lagi, dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat mengubah pengaturannya dan bahwa dia ditakdirkan untuk menikahi Kyung apakah dia suka atau tidak. Dia tidak mengerti, secara alami, dan mempertanyakan mengapa dia tidak dapat mengingatnya. Sambil mendesah berat, dia berjalan pergi saat Ha-Roo bertanya-tanya apa artinya semua itu.

 

Keesokan harinya Kyung pergi mencari buku komik di perpustakaan. Sebagai gantinya, ia menemukan satu yang disebut “Trumpet Creeper” yang tampaknya juga menampilkan Dan-O di dalamnya. Saat Kyung bertanya-tanya apa ini, Dan-O mengetahui bahwa Ha-Roo telah menjadi sadar diri lagi. Saat kami memotong, Kyung dan Dan-O mempersiapkan pernikahan mereka dan saat makan malam mereka berpegangan tangan. Adegan berubah dan mereka buru-buru melepaskan satu sama lain saat kembali ke sekolah, Jimmiche membakar buku komik. Saat dia melakukannya, Ha-Roo keluar dan melihat bunga-bunga yang sudah dikenalnya dari masa lalu yang tidak bisa dia ingat.

 

Setelah memberi tahu Kyung persis bagaimana perasaannya, Dan-O berdiri di tengah jalan dan melihat dunia berlalu. Saat dia menyesali hidupnya, Ha-Roo muncul dan memberitahunya tentang Nomor 13. Dia berjanji untuk mengubah ceritanya dan mengungkapkan bekas luka baru di tangannya. Dia meminta maaf karena datang terlambat saat Dan-O memegang tangannya dan menangis saat dia memegangnya, berjanji dia tidak akan kemana-mana mulai sekarang.

 

Dengan pengungkapan besar di akhir dan banyak drama sepanjang, Extraordinary You membiarkan hal-hal terbuka lebar di sini. Tampaknya Ha-Roo akhirnya sadar diri sekarang dan setelah beberapa episode kesedihan, Dan-O mungkin melihat sedikit hal positif kembali ke alur ceritanya lagi. Mengingat kekhawatiran Jimmiche mengenai buku baru, tampaknya jelas sekarang bahwa sesuatu yang dramatis akan terjadi di pernikahan Kyung dan Dan-O. Mungkinkah ini tipuan besar yang rumit dari penulis untuk membuat Ha-Roo masuk dan merusak perayaan?

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Extraordinary You Episode 15-16 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Extraordinary You Episode 15-16, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 15-16 online, baca Sinopsis Extraordinary You Episode 15-16 lengkap, ,

Comment

Chapter 15-16