Dark?

Sinopsis Drama Mouse Episode 9

All chapters are in Mouse (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Seo-Joon melakukan operasi dan mengangkat lobus frontal, menempatkannya di kepala Ba-Reum. Setelah mendengar berita ini, Ba-Reum berbicara kepada Bong-Yi dan mengirimkan foto Seo-Joon.

 

Dia mencari melalui arsip untuk mencoba dan mencari tahu persis bagaimana Seo-Joon bisa meninggalkan penjara dan beroperasi. Investigasi ini membuatnya menyadari bahwa ini bukan pertama kalinya Seo-Joon melakukan ini.

 

Namun, dia terganggu oleh lebih banyak penglihatan yang tampaknya mengisyaratkan bahwa Yo-Han mungkin adalah pembunuhnya. Pada titik ini, sulit untuk mengatakannya. Ba-Reum berbicara pada Seo-Joon di penjara lagi. Kali ini Seo-joon langsung mengakui bahwa dia pernah bereksperimen terhadap orang yang berbeda di masa lalu.

 

Beberapa waktu lalu, Moo-Chi mendengarkan pada saat Seo-Joon diwawancara tentang bagaimana dia sekarang menerima apa yang terjadi dan juga merasa damai tentang hal itu. Inilah alasan mengapa Moo-Chi ingin masuk penjara untuk bisa membunuh Seo-joon.

 

30 tahun lalu, Seo-Joon bekerja sebagai dokter di rumah sakit. Dia dituduh membunuh salah satu pasien. Seo-Joon memutuskan mengadakan pertunjukan untuk mereka semua, mengklaim pasien dengan cerebral palsy sebenarnya mengidap Sindrom Segawa.

 

Dia dibantu oleh Daniel Lee yang bertanggung jawab atas bangsal itu juga. Sebab kesalahan diagnosis ini, Dr Gary berhenti sementara Seo-Joon berhasil menghindari deteksi.

 

Dengan Daniel membantunya, mengirim tikus untuk dia kerjakan, Seo-Joon bereksperimen dan memulai berperan sebagai Tuhan. Seo-joon bereksperimen pada tikus ini dan berusaha untuk mengalihkan otak mereka.

 

Sementara Daniel berkeinginan untuk menemukan gen kriminal untuk menghentikan terjadinya kejahatan. Penelitian dan eksperimen tersebut pada akhirnya membuat Seo-Joon menjadi ahli bedah saraf terbaik di dunia. Sementara Daniel berhasil menemukan gen psikopat.

 

Seojoon ke Korea, dia melihat berita mengenai kesuksesan Daniel menemukan gen psikopat. Sehingga membuat Seo-joon merasa kesal dan Ini memungkinkan Seo-Joon melanjutkan perannya lebih bersemangat lagi, bertekad bisa mengalahkan Daniel dan menyelesaikan eksperimen transplantasi otak.

 

Inilah yang mendorong Seo-joon membunuh keluarga Moo-Chi, bertekad mengambil otak mereka kemudian bereksperimen pada mereka. Selama waktu tersebut, Seo-Joon membunuh lebih dari 20 orang hingga akhirnya ditangkap.

 

Saat ini Choi Young-Shin bertemu dengan Ba-Reum dan kemudian menunjukkan kepadanya rekaman anonim yang Choi terima terkait video eksperimen Seo-joon mengenai tranplantasi otak. Terungkap Choi yang mendekati Seo-Joon dan memintanya melakukan operasi ini kepada Ba-reum .

 

Sebagai gantinya, Seo-Joon meminta kepadanya kebebasan. Kesepakatan ini yang membuat Choi berkolusi dengan rumah sakit dan juga semua orang di dalamnya untuk merahasiakan operasi yang dilakukan terhadap Ba-reum.

 

Ba-Reum selanjutnya pergi melihat tubuh Jae-Pil namun memperhatikan tidak ada tanda pertahanan diri. Selanjutnya, Ba-reum bekerja sama dengan Hong-Ju dan kemudian memeriksa rekaman CCTV.

 

Di sana, dia melihat Du-Seok bersama istrinya tiba dengan benda tajam. Hal ini membuatnya menyadari bahwa Moo-Chi mungkin bukan orang yang membunuh Jae-pil.

 

Ketika dia terus melakukan penelitian, Ba-Reum lalu memperhatikan bahwa Ayah Soo-Jin yaitu Man-Oh, bersembunyi di rumah sakit sekitar waktu yang sama.

 

Man-oh mengambil pisaunya menyelinap ke kamar Jae-Pil, secara brutal menusuk pria tersebut pada saat dia menyadari bahwa Man-oh bertanggung jawab dalam membunuh Soo-Jin. Jae-Pil tidak ingin melawan, membiarkan Man-Oh untuk membunuhnya.

 

Usai Man-oh keluar, Istri Du-Seok masuk yang mengambil pisau tersebut di kamar. Ketika Du-Seok mengetahui fakta sebenarnya, dia sangat terkejut dan mendapatkan izin menggali kuburan untuk melihat siapa yang sebenarnya terkubur di dalamnya dan itu bukan anaknya melainkan anak Man-oh.

 

Di saat yang sama, Moo-Chi menenggelamkan kesedihannya dengan alkohol dan kemudian melampiaskan frustrasinya pada Hong-Ju mengapa dia memilih Sung Yo-han. Hong-ju menyukai Yo-Han, sebab Hong-ju merasa Yo-han memiliki kepribadian yang sama dengan dirinya.

 

Malam hari Hong-ju kembali ke rumah, dia menemui bayi yang nampaknya itu bayi hubungannya dengan Yo-han. Kembali menuju kantor polisi, Ba-Reum terus berjuang.

 

Usai menggambar beberapa gambar yang cukup menakutkan di sketsa, dia melihat lebih banyak kilatan yang sepertinya mengisyaratkan bahwa Yo-Han sebenarnya Jae-Hoon. Ba-Reum terbangun dan dia mendapati dirinya di rumah.

 

Di sana, Moo-Chi muncul dalam kondisi mabuk dan menghadapi Ba-Reum. Namun Ba-Reum tiba-tiba mencengkeram leher Moo-Chi dan mencekiknya. Menyadari apa yang telah dia lakukan, Ba-Reum mulai berulang kali memukul dengan benda ke kepala Moo-Chi saat percikan darah yang terus menyembur.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Drama Mouse Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Drama Mouse Episode 9, baca Sinopsis Drama Mouse Episode 9 online, baca Sinopsis Drama Mouse Episode 9 lengkap, ,

Comment

Chapter 9