Dark?

Sinopsis Drama Mouse Episode 18

All chapters are in Mouse (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Daniel Lee yang berada di apartemen Ba-Reum, menanyakan mengenai masa lalu. Secara khusus, keinginan Ba-Reum membunuh lagi, yang muncul usai mencekik Hyun-Chyul. Adegan tersebut juga dipentaskan untuk memicu keinginan membunuh lagi.

 

Ba-Reum menghadapkan Daniel, yang mengakui dia tahu Ba-Reum adalah predator sebenarnya sejak awal. Tetapi dia mengira Ba-Reum yang membunuh seluruh keluarganya. Dia merasa tidak sadar bahwa Soo-Ho bertanggung jawab untuk hal ini.

 

Lee juga mengunjungi Yo-Han juga, untuk memastikan. Ini bertepatan dengan ketika di pasar malam di wahan di mana kita melihat percikan darah dan dituntun untuk Yakin bahwa Daniel Lee terbunuh. Pada kenyataannya, ternyata Yo-Han yang berada di sana namun juga orang ketiga juga.

 

Seorang anggota organisasi OZ yang berusaha membunuhnya. Yo-Han benar-benar membawa Daniel diam-diam dan merawatnya hingga Daniel Lee sembuh. Tepat sebelum mengungkapkan siapa sebenarnya kontaknya dengan OZ, Hong-Ju muncul di depan pintu.

 

Itu gangguan yang Daniel butuhkan menjauh dari rumah dan juga mengikatnya ke bagian belakang mobil Hong-Ju. Pada saat Ba-Reum muncul di kantor polisi, Moo-Chi lalu menangkapnya dan menanyai bocah tersebut tentang pembunuhan itu.

 

Moo-Chi yang sangat marah dengan apa yang terjadi. Tetapi dia yakin Detektif Lee terlibat dan juga keduanya berkonspirasi bersama. Dia kemudian berpikir Detektif Lee mengambil rekaman dashcam yang hilang dan juga membuangnya ke toilet.

 

Sisa-sisa bekas luka dari tatonya juga mencurigakan, seolah-olah dia sedang terburu-buru untuk menyembunyikan sigil OZ. Tetapi ketika petugas menyelidiki, tato tersebut mengklaim itu dieja OJ dan bukan OZ.

 

Namun, seperti segera kita lihat, mereka juga bisa menjadi bagian organisasi OZ. Dengan sedikit memberatkan kedua pria saat ini, Ba-Reum dan Detektif Lee bebas untuk pergi. Ba-Reum lalu segera menuju ke ruang bukti dan juga memeriksa komputer.

 

Dalam perjalanan keluarnya, Moo-Chi lalu menghadapkannya dan bertanya mengenai pembunuhan itu. Ba-Reum lalu mengaku membunuh Duk-Soo namun dengan mudahnya merindukan bahwa dialah pembunuh untuk semua orang.

 

Selanjutnya Ba-Reum bahkan mengarang cerita yang bisa dipercaya untuk segala hal lainnya, untuk menutupi punggungnya sendiri sambil bertindak bertobat terhadap tindakannya.

 

Moo-Chi merasa tidak yakin apa yang harus dipercaya namun setelah mendengar pernyataan Ba-Reum, memutuskan memeriksa keabsahannya. Satu-satunya masalah yaitu Lee mengikutinya dari jauh. Moo-Chi lalu berbicara kepada Bong-Yi dan juga mempelajari ceritanya mengenai Yo-Han yang benar-benar peduli dan jua membantunya di jembatan.

 

Ini memunculkan lebih banyak benih keraguan di dalam pikirannya ketika dia mempermainkan gagasan bahwa seseorang yang selain Yo-Han merupakan pembunuhnya. Moo-Chi lalu menggunakan kontaknya untuk memeriksa bukti, kembali menuju ke titik awal lagi melihat apakah dia melewatkan sesuatu.

 

Di saat ini terungkap, kita memotong dan melihat Soo-Ho yang ada di rumah Jae-Hoon. Ternyata dia yang telah membunuh ibu Jae-Hoon hanya karena dia berusaha menolong Jae-hoon yang berusaha dibunuh Ibunya.

 

Insiden melibatkan Ayahnya adalah kecelakaan total, saat dia dan Soo-Ho yang bergulat dengan pisau. Di tangga, pisaunya kemudian tertancap di dada ayah Jae-Hoon. Adapun saudara lelaki Jae-hon, Soo-Ho tidak tahu ada anak lain di rumah itu.

 

Dia lalu membawa Jae-Hoon ke tempat aman sebelum membakar tempat tersebut. Namun, saudara perempuannya Michaela di panti asuhan. Michaela merupakan Jae-Hee. Sementara, Daniel Lee pergi menyelidiki, namun sayangnya langsung menemui OZ.

 

Di saat sama, Du-Seok lalu menjemput istrinya dari stasiun namun dia menggendong anak yang berbeda. Ketika dia melangkah ke jalan, keduanya lalu ditabrak mobil. Ini momen yang mengejutkan, terutama ketika pengasuh anak tidak lain Ibu Yo-han muncul dan melihat ini.

 

Ketika dia menyadari Eun-Chong sebenarnya merupakan bayi Yo-Han, Du-Seok berubah dan juga dia tidak lagi peduli dengan anak itu. Sementara, Ba-Eeum menyadari, melalui dialog dari Jae-Hee yang tersebar, bahwa Yo-Han sedang menyelidiki dan juga menemukan rincian OZ.

 

Dengan melakukan hal itu, dia menyadari keduanya adalah merupakan subjek tes dan bahwa Daniel Lee mengatakan sebenarnya selama ini. Dengan Lee pulih berada di ruang bawah tanah, Yo-Han orang yang bekerja dengan Detektif Lee dan juga dia ada di sana malam itu pada saat nenek Bong-Yi muncul.

 

Usai mengetahui kebenarannya, Yo-Han bertekad menghentikan Ba-Reum apapun yang terjadi. Bong-Yi juga meragukan cerita Yo-Han dan juga pergi mencari laporan otopsi terhadap tubuhnya.

 

Di sana, dia menyadari tidak ada bekas luka dalam lengannya – dan juga mengetahui Ba-Reum yang tidak pernah melaporkan hal ini pada saat Bong-Yi menyuruhnya.

 

Sementara itu Moo-Chi mengumpulkan fakta dan juga mulai sampai pada kesimpulan yang benar, Bong-Yi lalu menuju ke tempat Ba-Reum. Dengan pria tersebut yang pingsan di sofa, Bong-Yi mengangkat lengan bajunya dan kemudian melihat bekas luka di lengannya. Dan Moo-Chi juga melakukannya pada saat dia kembali ke penjara dan juga mengumpulkan semuanya.

MUNGKIN KAMU JUGA SUKA ...

Anda baru saja membaca Sinopsis Drama Mouse Episode 18 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Drama Mouse Episode 18, baca Sinopsis Drama Mouse Episode 18 online, baca Sinopsis Drama Mouse Episode 18 lengkap, ,

Comment

Chapter 18